Ultah Ke-70, Ratna Sarumpaet Diberi Tumpeng dan Kue dari Atiqah di Tahanan

PERISTIWA | 16 Juli 2019 18:28 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Artis Atiqah Hasiholan bersama anaknya Salma merayakan hari ulang tahun ibunya Ratna Sarumpaet di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Atiqah datang membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang akan dibagikan kepada para tahanan dan juga petugas kepolisian yang berjaga.

"Ini tumpengan biasa kan buat pak polisi, pak polisi juga gitu biasa aja tumpengan aja. Bawa tumpeng, kakak saya bawa kue ulang tahun," kata Atiqah di lokasi, Selasa (16/7).

"Nanti dia nyusul," sambungnya saat ditanyai keberadaan Rio Dewanto.

Dalam ulang tahun ke-70, Atiqah berharap ibunya selalu sehat selalu. Tak ada yang spesial dalam perayaan ini meskipun dirinya merasa sedih.

"Kalau di awal awal iya (sedih), tapi sekarang enggak," katanya.

Lebih lanjut perihal banding atas hukuman Ratna, Atiqah mengaku kalau ibunya sudah lelah menghadapi persidangan kasusnya itu. "Dia (Ratna) sih bilang sudah capek (lelah) aja gue, gue pengen fokus menyelesaikan bukunya di sisa-sisa terakhir ini, di beberapa bulan terakhir," kata Atiqah.

Menurut Atiqah, Ratna tidak perlu mengajukan banding mengingat ibunya sudah lama mendekam di dalam rutan Polda Metro Jaya.

"Sebenarnya karena sudah capek (lelah) dan usia juga dan alhamdulillah kalau ada hal-hal lain ya pasti ada ya kalau ada hal ini ada perbedaan pendapat juga. Tapi pertimbangannya dengan dua tahun dan remisi-remisi nggak berapa lama lagi keluar," pungkas Atiqah.

Baca juga:
Tak Ajukan Banding, Ratna Sarumpaet Minta Penahanan Dipindah ke Rutan Pondok Bambu
Ultah ke 70, Ratna Sarumpaet Rayakan Bersama Anak dan Sahabat di Rutan
Ekspresi Ratna Sarumpaet Usai Divonis 2 Tahun Penjara
Ratna Sarumpaet Nangis Divonis 2 Tahun dan Peluk Anak: Nanti Kita Ketemu Lagi
Ratna Sarumpaet dan JPU Nyatakan Pikir-pikir Atas Vonis 2 Tahun Penjara
Hakim: Kebohongan Ratna Sarumpaet Timbulkan Bibit-bibit Keonaran
Divonis 2 Tahun, Ratna Sarumpaet Tak Akan Ajukan Banding

(mdk/gil)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com