Urat Leher dan Tangan Perawat Korban Tikam Pasien RSJ Putus

Urat Leher dan Tangan Perawat Korban Tikam Pasien RSJ Putus
pelaku penganiayaan di tengerang. ©2021 Istimewa
PERISTIWA | 2 Maret 2021 09:15 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polres Kota Bandara Soekarno Hatta belum dapat memintai keterangan perawat RSJ Deri Winanto yang ditikam mantan pasiennya di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (26/2) lalu.

"Anggota kami telah mendatangi korban yang saat ini masih dalam perawatan RS Ciputra Jakarta Barat. Kami meminta surat keterangan visum korban dari RS tersebut," katanya Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Alexander dikonfirmasi, Selasa (2/3).

Dia menerangkan, perawat RSJ Yayasan Dihira Suman Tritoha itu mengalami luka pada bagian leher sebelah kiri yang menyebabkan tiga urat leher putus serta tangan bagian kiri mengalami satu urat tendon putus.

"Sehingga oleh pihak RS, korban dilakukan operasi. Untuk keterangan jumlah jahitan belum diketahui karena suster jaga belum bisa memberikan keterangan," ujarnya.

Alexander menerangkan, korban menyatakan telah memaafkan perbuatan pelaku RA terhadap dirinya. Namun korban meminta agar proses hukum tetap berjalan.

"Korban Deri Winanto belum bersedia dimintai keterangan karena masih sakit saat berbicara, dan akan mengabari penyidik untuk dilakukan pemeriksaan di rumahnya," jelasnya.

Rencananya korban sudah bisa pulang dengan dijemput pihak keluarga dari Rangkasbitung pada hari ini. Atas kejadian itu, korban yang mendapat perawatan RS selama 4 hari tersebut menelan biaya pengobatan sebesar Rp 35 juta.

"Biaya operasi dan perawatan Pak deri sejumlah kurang lebih Rp 35 juta dan ditanggung oleh pihak yayasan," tutupnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Merasa Terancam, Alasan Mantan Pasien RSJ Tikam Perawat di Bandara Soekarno Hatta
Polisi Periksa Kejiwaan Penusuk Anggota TNI di Jakarta Timur
Agus Ditikam Warga Satu Kampung Gara-gara Dituding Tolak Tambang Batu Bara di Kukar
Gara-Gara Password HP, Pemuda di Bontang Aniaya Mantan Pacar
Posko Relawan Bencana di Mamuju Diserang OTK, Satu Orang Terluka
Tolak Diajak Jalan-Jalan, Wanita Ini Dipukul dan Dicekik Mantan Pacar

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami