Minta Maaf Usai Didemo, Yasonna Janji Temui Warga Tanjung Priok

PERISTIWA | 22 Januari 2020 19:27 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meminta maaf atas pernyataannya yang menyinggung perasaan warga Tanjung Priok. Permintaan maaf dilayangkan Yasonna usai didemo oleh warga Tanjung Priok di depan kantornya.

"Mudah-mudahan, saya akan mencari waktu yang pas untuk bersilaturahim dengan saudara-saudaraku di Tanjung Priok," kata Yasonna di kantornya, Rasuna Said, Jakarta, Rabu (22/1).

Dia mengaku, tak ada niatan dirinya menyinggung warga Tanjung Priok dalam pernyataannya saat berpidato di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Saya menyampaikan permohonan maaf. Akan tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan, saya tidak punya sedikit pun, tidak punya maksud itu (menyinggung)," ujar politikus PDIP ini.

1 dari 1 halaman

Yasonna berharap, dengan permohonan maafnya ini tak ada lagi warga Tanjung Priok yang menggelar aksi di depan kantor Kemenkumham seperti hari ini.

"Saya berharap setelah konpers ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sebagai sesama anak bangsa," tutupnya.

Sebelumnya, sejumlah massa menggelar aksi demonstrasi dengan tema Aksi Damai 221 Priok Bersatu di depan kantor Kemenkumham. Massa aksi menuntut Yasonna Laoly meminta maaf terkait pernyataannya saat berpidato di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Reporter: Fachrur Rozie
Sumber: Liputan6.com (mdk/fik)

Baca juga:
Politikus PDIP Harun Masiku Ternyata Ada di Indonesia, Kenapa Belum Tertangkap?
Desmond Sebut Menkum HAM Harusnya Malu Harun Masiku Ternyata di Indonesia
Djarot Tegaskan Yasonna Tak Masuk Tim Hukum PDIP Terkait Kasus Harun Masiku
Demokrat: Menkum HAM Pantas Dicopot, Bisa Dijerat Pasal 21 UU Tipikor
7 Potret Bebizie, Pedangdut Asal Priok Turun ke Jalan Demo Menteri Yasonna
Warga Priok 'Kepung' Kantor Menkumham Yasonna Laoly
Gerindra: Masa Kita Percaya Omongan Yasonna Laoly? Harusnya Dia Malu

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.