Usai Dilayani, Pria Mabuk di Denpasar Curi Handphone PSK

Usai Dilayani, Pria Mabuk di Denpasar Curi Handphone PSK
PERISTIWA | 19 Oktober 2020 15:01 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang pria berinisial AR ditangkap personel Polsek Denpasar Selatan, Bali, karena mencuri handphone seorang perempuan yang merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Jalan Danau Tempe, nomor 77, Denpasar Selatan, Minggu (18/10) sekitar pukul 20.30 WITA.

"Modusnya pelaku mengambil dengan mudah handphone korban yang diletakan di atas kasur," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika, Senin (19/10).

Peristiwa itu bermula saat pelaku sedang kencan bersama korban berinisial JA (33). Saat itu, korban yang merupakan PSK telah didatangi oleh pelaku dalam keadaan mabuk dengan tujuan untuk dilayani nafsu birahinya oleh korban.

Kemudian, setelah terjadi transaksi kemudian korban melayani pelaku, setelah selesai kemudian korban menaruh uang yang diberikan oleh pelaku. Selanjutnya, korban pada saat menaruh uang tersebut lalu korban melihat pelaku mengambil handphone milik korban di atas kasur samping bantal yang kemudian korban berteriak maling secara spontan.

Kemudian pelaku lari dan diamankan oleh masyarakat yang berada disekitar TKP. Dengan kejadian itu, korban melaporkannya ke Polsek Denpasar Selatan.

"Untuk kerugian satu buah handphone merek Samsung J6 warna merah dengan total kerugian Rp3.000.000," ujar Hadimastika. (mdk/cob)

Baca juga:
Waspada Modus Pencurian Motor Bermodus Pinjam Buat Ambil Uang Bayar Utang
Tepergok Curi TV & Mesin Pompa di Rumah Tetangga, 2 Sekawan Ditangkap Polisi
Tepergok Hendak Bobol Salon, 2 Residivis Kasus Pencurian Dihajar Warga
Onderdil Sejumlah Mobil Dinas di Solok Selatan Dicuri Orang Tak Dikenal
Burung Murai Batu Dicuri, Kakek 71 di Palembang Lapor Polisi
Pencuri Motor di Tajur Halang Babak Belur, Nyaris Dibakar Massa

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami