Usai Kunker, Jokowi Ajak Jan Ethes ke Mal di Bali Jajan Es Krim

PERISTIWA | 14 Juni 2019 21:17 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Usai menuntaskan kunjungan kerja hari pertama di Bali, Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke pusat perbelanjaan di Pulau Dewata. Jokowi turut mengajak keluarga berjalan-jalan di mal tersebut.

Berdasarkan pantauan, Jokowi tiba di Trans Studio Mall Bali Kota Denpasar Bali sekitar pukul 20.30 WITA. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak serta putra sulungnya Gibran Rakabumi dan istrinya, Selvi Ananda. Tak ketinggalan, cucu tertuanya Jan Ethes Srinarenda juga ikut.

Kedatangan Jokowi dan keluarga yang mendadak ke Trans Studio Mall langsung menjadi pusat perhatian warga. Tak ayal, Jokowi langsung 'diserbu' oleh penjual dan pengunjung mall.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi.... Selamat datang di Bali," teriak para warga menyambut kedatangan Jokowi.

Melihat orang nomor satu di Indonesia, para warga langsung meminta swafoto dan bersalaman. Jokowi dengan sabar meladeni permintaan warga yang berkerumun demi bisa melihatnya dari dekat.

Saat melihat kedai es krim, mantan Wali kota Solo itu lantas membelikan sang cucu es krim. Jokowi dan Jan Ethes kemudian naik ke lantai dua mall, untuk bermain. Namun, sayangnya wahana permainan tengah tutup.

Jan Ethes akhirnya dibawa oleh sang ayah, Gibran Rakabumi menyusul sang ibunda, Selvi kembali makan es krim kesukaannya. Jan Ethes tampak sangat menikmati es krim tersebut.

Sementara Jokowi, meladeni permintaan para warga yang ingin berswafoto dan bersalaman. Para warga yang beruntung dapat berswafoto dengan Jokowi tampak sangat senang.

Setelah puas berjalan-jalan di mall, Jokowi dan keluarga kemudian kembali ke hotel tempatnya menginap untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerja besok. Jokowi dijadwalkan akan membuka dan melepas pawai Pesta Kesenian Bali di Monumen Perjuangan Rakyat Bali Niti Mandala, Kota Denpasar.

Kemudian, Jokowi, Ibu Negara Iriana beserta rombongan akan kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan-1.

Reporter: Lizsa Egeham (mdk/ray)

Baca juga:
Jokowi Sebut Kajian Bandara Internasional Bali Utara Segera Diputuskan
Didesak Bentuk TGPF, Jokowi Minta Polisi Diberi Waktu Khusus Ungkap Kerusuhan 22 Mei
Presiden Jokowi Sebut Waduk Muara Nusa Dua akan Disulap jadi Objek Wisata
Melihat Keseruan Jokowi Temani Jan Ethes Main di Tepi Sawah
Kampanye Selesai, Jokowi Kembali Bagi-Bagi Sepeda

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.