Usai Pesta Miras, ABG di Samarinda Disetubuhi Pacar & Dua Temannya

Usai Pesta Miras, ABG di Samarinda Disetubuhi Pacar & Dua Temannya
ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com
PERISTIWA | 11 Juni 2021 02:19 Reporter : Saud Rosadi

Merdeka.com - Tragis dialami sorang anak perempuan bawah umur usia 14 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur. Dia disetubuhi pacar dan dua teman prianya, yang sama-sama anak bawah umur usai mabuk bareng di salah satu Guest House di Samarinda. Ketiga pelaku diamankan kepolisian.

Peristiwa itu terjadi Mei 2021 saat bulan Ramadan lalu. Korban dijemput pacarnya pergi ke Guest House. Di dalam kamar itu, ada 4 anak bawah umur lainnya.

"Kemudian dari 4 anak itu, ada yang beli miras dan akhirnya minum bersama-sama. Di sekitar jam 2 pagi, korban kemudian disetubuhi pacarnya," kata Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Suhat di kantornya, Kamis (10/6).

Dalam kondisi mabuk, dua anak lainnya dalam kamar belakangan bergantian ikut menyetubuhi korban. Usai berbuat asusila, korban bersama pacar dan 4 temannya pulang ke rumah masing-masing pada pagi hari.

"Perilaku keseharian korban ini berubah. Orang tua curiga, kemudian menginterogasi korban. Korban akhirnya mengaku telah disetubuhi pacar dan dua temannya. Jadi orang tua melapor hari Selasa (8/6) kemarin," ujar Suhat.

Pacar korban dan 4 anak lainnya diamankan polisi di rumah masing-masing. Mereka dibawa ke Mapolresta Samarinda. "Dari penyidikan, diketahui kamar di Guest House itu disewa atas nama korban tapi uang gabungan dari pacar dan 4 anak laki-laki lainnya," tambah Suhat.

"Pacar korban juga mengaku menjemput korban awalnya tujuannya cuma minum saja dan semua dalam kamar itu kondisi mabuk. Ternyata, juga terjadi persetubuhan itu," ungkap Suhat.

Suhat memastikan dari 5 orang anak yang diamankan, pelaku persetubuhan terhadap korban hanya 3 anak. Ketiganya dijerat Undang-undang Perlindungan Anak.

"Kami sudah mintakan visum korban ke rumah sakit dan sedang menunggu hasilnya. Tersangka kami kenakan Undang-undang Perlindungan Anak dan diamankan terpisah dari tahanan dewasa karena pelaku anak di bawah umur," pungkas Suhat. (mdk/ray)

Baca juga:
Motor Mogok di Jalan, Perempuan Nagan Raya Diperkosa 2 Pemuda
2 Pria Sidrap Bergantian Perkosa IRT di Gubuk Tengah Sawah
Komplotan Perampok dan Pemerkosa Penghuni Indekos Perempuan di Makassar Diringkus
Polisi Tangkap Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar
Mahasiswi Makassar Diperkosa dan Dirampok, Polisi Buru Pelaku yang di Terekam CCTV

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami