Vanessa Angel: Hati Saya Semakin Hari Semakin Kecil

PERISTIWA | 16 Mei 2019 20:03 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Berlarut-larutnya kasus penyebaran konten asusila yang menyeret namanya, membuat Vanessa Angel mengalami stress. Ia pun mengaku sedih karena kasus tersebut tak kunjung tuntas.

Kesedihan Vanessa ini diungkapkannya seusai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Ia menyatakan, dirinya cukup tertekan dengan kondisi yang dijalaninya sekarang.

"Saya merasa stres tentunya, ya semakin hari cobaan yang saya jalani ini sangat besar. Hati saya semakin hari semakin kecil sekali menghadapi kasus ini," katanya, Kamis (16/5).

Vanessa menambahkan, saat ini ia menjalani hari-harinya di penjara dengan kesedihan. Apalagi kasus yang menderanya ini dianggap penuh dengan rekayasa. Ia pun berharap agar hakim memberikan keadilan pada dirinya.

"Saya berharap hakim nanti memberikan keadilan. Saya sedih saja setiap hari, kenapa kasusnya terlalu berlarut-larut, banyak rekayasa," ujarnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan tiga muncikari menjalani sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum. Awalnya, jaksa mendatangkan ahli untuk didengarkan keterangannya, namun urung lantaran mereka tidak hadir.

Dalam sidang kali ini, ada dua saksi dihadirkan oleh JPU yakni dua saksi dari Hotel Vasa. Dalam kesaksian keduanya, muncul sebuah nama baru yang diungkap pengacara Vanessa Angel. Nama Joshua, terungkap sebagai pemesan kamar untuk Vanessa Angel dan Rian Subroto.

Baca juga:
Bukan Rian Subroto, Ini Orang yang Pesan Hotel untuk Vanessa Angel
Sosok Rian Makin Kabur Saat Rekaman CCTV Vanessa Digerebek Terhapus
Jaksa Sodorkan 3 Ahli di Sidang Kasus Prostitusi Vanessa Angel
Cerita Kesalnya Vanessa Angel pada Rian Subroto Hingga Sebut Genderuwo
Terungkap! Kerudung yang Dikenakan Vanessa Angel Saat Sidang Ternyata Pemberian Bibi
Vanessa Angel Sebut Sosok Rian Subroto Seperti Genderuwo

(mdk/fik)