Vanessa Angel Rajin Bersih-Bersih Penjara, Disukai Teman Satu Sel

PERISTIWA | 21 Februari 2019 16:07 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis Vanessa Angel yang kini menjalani masa tahanan di Mapolda Jatim dikabarkan sudah mulai terbiasa dengan kondisi di dalam sel. Dia cukup bisa bersosialisasi dengan sesama tahanan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa Angel disebut memiliki banyak teman di tahanan. Dia dikenal gampang akrab dengan teman tahanan lainnya. Tidak hanya itu, dia juga dikenal sebagai pribadi yang suka kebersihan. Vanessa tak segan ikut membersihkan sel, meski bukan tugas dia.

"Vanessa orangnya rajin, suka bersih-bersih. Sehingga banyak tahanan yang suka sama dia," ujarnya, Kamis (21/2).

Selain rajin bersih-bersih sel, Vanessa Angel juga menyukai makanan di tahanan. Ini sekaligus membantah adanya kabar jika berat badan Vanessa sempat turun.

"Sehat dong, kalau tidak sehat di rumah sakit dong. Dia makan juga kok, makan jatah tahanan juga," ungkapnya.

Ditanya mengenai teman satu sel Vanessa, Barung enggan menjelaskannya. Namun dia memastikan jika Vanessa kini berada satu sel dengan tahanan wanita lainnya.

Sebelumnya, usai ditetapkan sebagai tersangka karena penyebaran konten asusila dalam kasus prostitusi online yang melanggar UU ITE, Vanessa Angel ditahan sekeluarnya dari RS Bhayangkara pada Senin (4/2). Penahanan Vanessa ini akan dilakukan selama 20 hari ke depan, terhitung sejak penahanan hari pertama. (mdk/noe)

Baca juga:
Vanessa Angel Dipenjara, Kekasih Asyik Dugem dengan Anya Geraldine
Berat Badan Artis VA Kini Tinggal 35 Kilogram
Polda Jatim Larang Penggemar Kasih Hadiah ke Vanessa Angel
Masih Buron, Dua Muncikari Artis VA Sulit Ditangkap karena Ini
Pacar Ungkap Kegiatan Artis VA diPenjara
Hamil, Muncikari Artis VA Pulang ke Jakarta

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.