Vanessa Angel Sebut Sosok Rian Subroto Seperti Genderuwo

PERISTIWA | 15 Mei 2019 08:14 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Artis Vanessa Angel hingga kini belum mau membeberkan sosok Rian Subroto, pria yang disebut dalam dakwaan kasus prostitusi online sebagai penyewanya. Ia hanya sempat menyebut, jika sosok Rian diistilahkan sebagai genderuwo.

Bukan tanpa alasan jika Vanessa menyebut Rian sebagai genderuwo. Sebab, selama ini Rian memang tidak pernah bisa dihadirkan dalam persidangan oleh jaksa. Bahkan, alamat Rian yang ada di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) pun, tidak cocok. Hingga kini, keberadaan Rian masih misterius.

"Ya enggak ada orangnya kan. Genderuwo kali kayaknya," kata Vanessa, Selasa (14/5).

Lantas, bagaimana ciri-ciri fisik Rian yang diketahui olehnya, Vanessa terlihat masih enggan terbuka. Ia tidak mau menyebutkan ciri fisik Rian, dan hanya menegaskan jika kasus yang menimpanya penuh dengan rekayasa.

"Kasus ini penuh dengan rekayasa lah, pokoknya intinya begitu," katanya.

Sebelumnya, pengacara Vanessa, Milano Lubis mengatakan, jika ciri Rian yang disebutkan oleh penyidik berbeda dengan yang diketahui Vanessa.

Ia menyebut, ciri Rian berambut lurus, berkulit putih, berumur sekitar 30 tahunan. Namun, yang disebutkan oleh penyidik dari Polda Jatim, Rian berambut ikal, bertubuh agak gemuk, dan berumur sekitar 40 tahunan.

"Keterangan penyidik ini dibantah oleh Vanessa. Seperti, Rian berambut ikal, Vanessa rambutnya lurus, kemudian bertubuh agak gemuk, juga dibantah sama Vanessa. Vanessa memang mengaku bertemu Rian di hotel itu, tapi setelah di Polda Jatim, ia tak pernah bertemu lagi dengan Rian," ujarnya, Kamis (9/5).

Baca juga:
Dugaan Rekayasa Kasus Vanessa Angel, 7 Penyidik Polda Jatim Dilaporkan ke Mabes Polri
Sedih, 5 Artis Indonesia ini Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi
Tampil Beda di Sidang, Vanessa Angel Pakai Hijab Pemberian Teman Pria
Kisah Cinta Vanessa Angel dan Harapan Bisa Menikah
Drama-Drama yang Terjadi di Persidangan Vanessa Angel
Ungkap Rian Subroto, Pengacara Vanessa Desak CCTV Polda Jatim Jadi Barang Bukti

(mdk/bal)