Video penusukan Serka Heru di Hugo's Cafe beredar di Youtube

Video penusukan Serka Heru di Hugo's Cafe beredar di Youtube
Video penusukan Serka Heru Santoso. ©2013 Merdeka.com
PERISTIWA | 22 Agustus 2013 01:03 Reporter : Hery H Winarno

Merdeka.com - Penyerbuan ke Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta yang dilakukan oleh Kopassus dan menewaskan empat tahanan hingga kini kasusnya masih disidangkan. Kasus penyerbuan ini dilatarbelakangi balas dendam.

Penyerangan Kopassus tersebut menewaskan empat tahanan yakni Hendrik Angel Sahetapy alias Deki, Adrianus Candra Galaja atau Dedi, Yohanis Juan Manbait, dan Gameliel Yermiyanto. Keempatnya ditahan setelah sebelumnya terlibat dalam penusukkan yang menewaskan Serka Heru Santoso di Hugo's Cafe Yogyakarta.

Belum dijelas sebab keempatnya mengeroyok Sertu Heru, namun kini beredar rekaman CCTV yang diambil dari Hugo's Cafe saat peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi. Rekaman penusukan dengan durasi 1 menit 33 detik beredar luas di Youtube.

Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana Serka Heru dikeroyok beberapa orang. Heru dipukuli, dipukul dengan botol minuman dan ditusuk menggunakan pisau oleh salah satu pelaku.

Serka Heru pun roboh, namun para pelaku tidak berhenti. Mantan anggota Grup II Kopassus Menjangan, Kartosuro, Sukoharjo itu tetap diinjak-injak oleh pelaku dan dilempar botol.

Berikut video pengeroyokan yang menewaskan Serka Heru Santoso tersebut:

(mdk/hhw)

Baca juga:

4 Alasan jaksa tak tuntut eksekutor Cebongan dengan hukuman mati

Saksi ahli: Penyerang LP Cebongan mengalami stress disorder

Sopir eksekutor Lapas Cebongan dituntut 18 bulan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami