Viral Video Pemuda di Bali Arogan Pukuli Orang sambil Pamer Otot Lengan

Viral Video Pemuda di Bali Arogan Pukuli Orang sambil Pamer Otot Lengan
PERISTIWA | 20 Februari 2020 14:19 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Video penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pemuda di wilayah Denpasar Selatan, Bali, beredar luas di media sosial dan menjadi viral. Dalam video itu, pemuda berinisial IBM memukuli korban berkali-kali sambil memamerkan otot lengan dan berkata "Ini baru otot bro".

IBM tidak berhenti memukul meski korban sudah tersungkur dan menangis. Pelaku meluapkan kekesalannya pada korban. Dia berkali-kali memukul dan menendang korban yang sudah tidak berdaya dalam posisi telungkup.

Diduga penganiayaan tersebut terjadi lantaran korban yang diajak minum arak bersama pelaku menolak, dan memilih jalan bersama kekasih pelaku. Aksi penganiayaan tersebut berhenti setelah teman pelaku yang merekam video mencegah IBM berbuat lebih.

Polsek Denpasar Selatan kemudian mengamankan pelaku pada hari Rabu (19/2). Lokasi penganiayaan di Jalan Sekuta, Sanur, Denpasar Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi menyampaikan, belum ada laporan dari korban mengenai aksi kekerasan tersebut.

"Dia mabuk ngaku-ngaku habis mukulin orang. Belum tahu siapa yang dipukulin. Kita masih mencari tahu siapa yang menjadi korbannya," kata Wirajaya, Kamis (20/2).

Polisi menunggu laporan dari korban agar peristiwa tersebut diketahui secara pasti. Selain itu, aksi kekerasan itu sudah masuk ranah hukum.

"Masuk tindak pidana, tapi kalau ada laporannya ke Polsek. Untuk saat ini kita masih mencari-cari siapa yang menjadi korbannya," ujar Wirajaya. (mdk/cob)

Baca juga:
Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Mahasiswa di Kupang Patah Tulang
Diduga Terkait Utang Piutang, Bupati Aceh Barat Adu Jotos dengan Rekannya
Kesal Utang Ditagih, Ibu Rumah Tangga di Bandung Hantam Rentenir Pakai Tabung Gas
Dua Pelaku Pembacokan di Sleman Ditembak Kakinya Karena Melawan Polisi
Dibawa Kabur Janji Dinikahi di Samarinda, Fatimah Malah Dipukuli Pacarnya
Masih di Bawah Umur, 3 Tersangka yang Bully Siswi di SMP Purworejo Tak Ditahan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami