Wakil Wali Kota Bengkulu Beri Santunan & Doakan Nuryati Sembuh dari Penyakit Kanker

Wakil Wali Kota Bengkulu Beri Santunan & Doakan Nuryati Sembuh dari Penyakit Kanker
PERISTIWA | 6 Agustus 2020 18:15 Reporter : Roymond

Merdeka.com - Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi mengunjungi rumah warganya atas nama Nuryati. Nuryati adalah salah seorang pegawai tidak tetap di Sekretariat Kota Bengkulu yang beralamat di Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Nuryati merupakan penderita kanker payudara sejak 5 tahun lalu. Dia telah melakukan beberapa kali operasi untuk mengangkat penyakit kankernya, namun hingga kini belum diberikan kesembuhan.

Didampingi Ketua UPZ A Gunawan serta Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, Dedy mengutarakan rasa simpatinya yang mendalam terhadap Nuryati yang sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara.

"Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, saya dan semua rekan merasa prihatin dan simpati kepada Nuryati yang sedang mengidap kanker payudara. Nuryati harus yakin bahwa kesembuhan akan datang, karena penyakit ini datangnya dari Allah dan Insya Allah diangkat oleh Allah. Saya minta Nuryati jangan tinggalkan salat dan terus berdoa meminta kesembuhan kepada Allah SWT," jelas Dedy, Kamis (6/8/2020).

Dedy juga memberikan bantuan berupa uang santunan dengan harapan dapat berguna untuk proses kesembuhan Nuryati kedepannya.

"Ini ada uang santunan buat ibu, mungkin jumlahnya tidak seberapa. Tetapi Insya Allah dapat membantu biaya pengobatan dan meringankan beban keluarga. Karena kita inginnya Nuryati dapat sembuh dan kembali beraktivitas normal," tambah Dedy. Dalam kesempatan tersebut, sebelum berpamitan, Dedy sempat memimpin doa bersama demi meminta kesembuhan bagi Nuryati. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami