Walt Disney menolak dikaitkan dengan proyek Trump-Hary Tanoe

Walt Disney menolak dikaitkan dengan proyek Trump-Hary Tanoe
PERISTIWA | 18 September 2015 15:19 Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo

Merdeka.com - Perusahaan taman hiburan tersohor di Amerika Serikat, Walt Disney, menolak dikait-kaitkan dengan proyek serupa milik konglomerat negeri Abang Sam, Donald John Trump, berkongsi dengan pengusaha nasional, Harry Tanoesoedibyo. Mereka menyatakan sama sekali tidak mempunyai niat membangun taman hiburan di Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

"Taman hiburan yang direncanakan akan dibangun di Bogor telah salah dikomunikasikan sebagai Disneyland. Disney tidak memiliki keterkaitan dengan projek tersebut," tulis Direktur Eksekutif Komunikasi Korporasi PT Walt Disney, Sesha Kanthamraju, dalam surat elektronik diterima merdeka.com, Jumat (18/9).

Sesha juga menyampaikan, hingga saat ini PT Walt Disney tidak pernah mempunyai niat membangun taman hiburan Disneyland di tanah air. "PT Walt Disney tidak memiliki perencanaan untuk membangun Disneyland di Indonesia hingga saat ini," tambah Sesha.

Memang hingga saat ini, konsep proyek taman bermain mewah di Lido milik Trump dan Hary Tanoe masih diperkirakan. Hanya saja, kabarnya nanti properti itu akan terhubung dengan hotel dan fasilitas lainnya. (mdk/ary)

Baca juga:

Menengok tanah milik Hary Tanoe dibuat hiburan sekelas Disneyland

Pemprov Jabar dukung HT-Donald Trump bangun Disneyland di Lido

Ini fasilitas resor kelas dunia Donald Trump - Hary Tanoe di Lido

Deddy Mizwar minta proyek Disneyland Bogor sesuai aturan tata ruang

Tergusur proyek sekelas Disneyland, warga Cigombong tolak relokasi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami