Wanita Kejang dengan Mulut Berbusa di Hotel Tangerang Tewas Karena Sakit

Wanita Kejang dengan Mulut Berbusa di Hotel Tangerang Tewas Karena Sakit
ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/darmadi sasongko
NEWS | 15 Januari 2022 12:42 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Polres Metro Tangerang mengungkapkan hasil autopsi wanita tewas kejang dan mulut berbusa di di Hotel B One. Polisi tidak menemukan kekerasan fisik atau pembunuhan.

Wanita berinisial S (35) diketahui menderita 4 penyakit yang menyebabkannya meninggal. Korban mengidap bronkiolithis disertai endima paru dan perlemakan hati

"Karena korban menderita sakit, yang disimpulkan ada 4 penyakit diderita korban," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Sabtu (15/1).

Sementara teman pria korban berinisial R ditetapkan Polisi sebagai tersangka kasus pencurian. R diduga menggasak seluruh barang milik korban usai membawanya ke rumah sakit.

"Satu tersangka dilakukan pemeriksaan. Ada keterkaitannya, tapi bukan keterkaitan kmatian. Keterkaitan dengan teman korban yang saat ini kita jadikan tersangka pasal 363 pencurian, karena setelah mengetahui korban meninggal dunia di Rumah Sakit, yang bersangkutan membawa sepeda motor dan tas, mengambil uang dari dompet korban," tegas Kapolres.

Dari keterangan tersangka R, mereka telah kenal sejak dua tahun terakhir. Pertemuan di kamar hotel itu setelah keduanya pergi membeli makan. Kemudian korban kembali dan mengalami kejang serta mengeluarkan busa di mulut dan hidung.

"Menurut keterangan temannya yang saat ini tersangka pencurian, jadi pada saat itu korban sempat keluar beli makan, sesampainya di hotel, R langsung makan. Namun korban langsung mandi, setelah mandi tiba - tiba badannya tidak enak, kejang dan keluar busa dari mulut dan hidung," ungkap Kapolres. (mdk/ray)

Baca juga:
Warga Aceh Timur Temukan Perempuan Tewas di Hutan dengan Leher Terluka
Mau Cek Out dari Hotel di Pekanbaru, Pria Ini Kejang-kejang hingga Tewas
Jasad Tak Dimakamkan Orangtua, Remaja di Pemalang Sakit TBC
Identitas Mayat di Wilayah Terdampak Banjir Jayapura Belum Terungkap
Hilang 4 Hari saat Cari Udang di Pulau Durai, Nelayan Ditemukan Tewas

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami