Wapres Ma'ruf Amin Tak Ingin Perubahan Dengan Konsep Alon-Alon Asal Kelakon

PERISTIWA | 21 November 2019 21:50 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri maulid nabi akbar yang diselenggarakan Nahdlatul Ulama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (21/11). Ma'ruf berpesan agar jemaah NU ikut terlibat dalam perubahan. Mulai dari perubahan sosial hingga politik.

"Perubahan yang harus dilakukan sekarang ini. Yaitu mulai dari Ekonomi, sosial makanya Indonesia ini sekarang visi ingin jadi Indonesia maju," kata Ma'ruf di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Ma'ruf berharap seluruh jemaah NU mengambil peran dalam perubahan. Perubahan harus dilakukan dengan cepat.

"Paradigma alon-alon asal kelakon harus ditinggalkan. Harus perubahan cepat. Tapi juga harus tepat. Bukan hanya cepat tapi tepat. Dan apa yang kita kerjakan harus memiliki dampak," kata Ma'ruf.

1 dari 1 halaman

Tak Hanya untuk NU

Ma'ruf juga meminta agar NU melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik. Tidak hanya NU, dia juga mengajak untuk semua pihak melakukan perbaikan dalam segala aspek.

"Oleh karena itu ke depan mari kita lakukan upaya perbaikan dalam segala aspek. Karena itu kita kerja terus untuk melakukan perbaikan untuk warga NU," ucap Ma'ruf.

Diketahui dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ustaz Yusuf Mansur. (mdk/noe)

Baca juga:
Ma'ruf Beri Penghargaan Lembaga dan Partai Informatif
VIDEO: Wapres Ma'ruf Amin Nilai Aset First Travel Sebaiknya Dikembalikan ke Jemaah
lham Habibie: Saya Tidak Mau Jawab Satupun Pertanyaan soal Muamalat
Indonesia Tolak AS Soal Permukiman Israel di Palestina yang Dianggap Legal
Soal Evaluasi Pilkada Langsung, Wapres Ma'ruf Minta Dengarkan Pendapat Publik

TOPIK TERKAIT