Warga Bekasi Ditemukan Tewas Dalam Mobil di BSD Serpong

PERISTIWA | 18 Juni 2019 18:02 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil Honda HRV bernomor polisi B 93 KFA di depan ruko Golden Viena, BSD, Kota Tangerang Selatan, Selasa (18/6). Petugas keamanan kawasan niaga tersebut, Soleh mengaku mendapat laporan dari seorang wanita. Wanita itu mengaku mengenali mobil tersebut.

"Awalnya dapat laporan dari Ibu-ibu mengatakan kenal dengan mobil yang terparkir. Keadaan mobil saat itu menyala, tapi pintu terkunci," kata Soleh di lokasi, Senin (18/6).

Setelah dicek, Soleh kemudian melapor ke Binamas Polsek Serpong. Petugas yang tiba di lokasi langsung membuka paksa mobil dan menemukan korban duduk tersandar di jok.

"Oleh petugas mobil dibuka paksa dan ditemukan seorang pria, diketahui bernama Parasian Lumban Gaol, 59 tahun asal Bekasi. Posisinya sudah tidak bernafas, menyandar di jok belakang mobil," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Budi Harjono menjelaskan, selama pemeriksaan sementara oleh dokter, jenazah diketahui meninggal dunia karena sakit.

"Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban tak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dugaan sementara yang bersangkutan sakit dan kepastiannya nanti dokter yang akan lebih jelas," jelas Budi.

Saat ini, jenazah dibawa ke RSU Tangerang untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Mobil korban juga sudah dibawa ke polisi untuk diamankan.

Baca juga:
Potongan Kaki Membusuk Ditemukan di Jalan Tol Kertosono-Nganjuk
Ditelepon Tak Diangkat-angkat, Jefri Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Guru Honorer di Manokwari Selatan Ditemukan Tewas Mengenaskan
Cari Barang Rongsokan, Warga Petobo Temukan Rangka Manusia di Bekas Likuifaksi
Warga Kediri Temukan Tengkorak Diduga Kepala Manusia saat Pembakaran Daun Bambu

(mdk/ray)