Warga Cisarua Terisolir, Gerindra Desak Jalur Puncak II Segera Dibangun

Warga Cisarua Terisolir, Gerindra Desak Jalur Puncak II Segera Dibangun
uji coba sistem kanalisasi 2-1 Jalur Puncak. ©2019 Merdeka.com/Arie Basuki
PERISTIWA | 2 Desember 2019 20:56 Reporter : Randy Ferdi Firdaus

Merdeka.com - Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Gerindra, Mulyadi mendorong pemerintah segera merealisasikan jalur Puncak 2. Jalur Puncak 2 diyakini mampu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di jalur Puncak Ciawi, Cisarua, Cipanas, Bogor.

Dalam Rapat Kerja dengan Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mulyadi menyerahkan sebundal dokumen pembangunan Puncak 2, Senin (2/12).

Mulyadi mengatakan, jalur Puncak menjadi amat menakutkan bagi warga Ciawi, Cisarua dan Cipanas ketika masuk musim Natal dan Tahun Baru. Jalur ini menjadi amat padat.

Warga Cisarua dan sekitarnya harus melalui jalan tikus yang rusak dan berbahaya untuk beraktivitas akibat padatnya jalur Puncak I.

"Mereka terisolir karena lubernya jalur Puncak, akhirnya masuk wilayah sekitar puncak sementara jalannya sangat-sangat tidak representatif," kata Mulyadi.

Baca Selanjutnya: Selamatkan dan Bantu Jutaan Orang...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami