Warga di Mesuji Lampung Bentrok, 3 Orang Dikabarkan Tewas

PERISTIWA | 17 Juli 2019 20:19 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah

Merdeka.com - Dua kelompok warga terlibat bentrok di Register 45 Mekarjaya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung pada Rabu (17/7) siang. Tiga orang dilaporkan tewas akibat bentrokan ini.

"Iya benar terjadi bentrok, anggota sedang berada di lokasi," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung. Seperti dilansir Antara.

Pandra menjelaskan, saat ini anggota kepolisian berada di tempat kejadian untuk melakukan lokalisir agar tidak meluas, serta melakukan upaya persuasif agar kedua kelompok yang berselisih bisa menahan diri.

"Kapolres saat ini sudah berada di tempat kejadian untuk menetralkan suasana dan melakukan pendekatan kepada kelompok yang bertikai," kata dia pula.

Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah mengatakan saat ini Kapolres dan anggota kepolisian setempat sedang berada di lokasi kejadian untuk meredam bentrok susulan.

"Kami sedang berada di lokasi, nanti saja teleponnya," katanya saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi, tiga orang yang dikabarkan tewas diduga akibat luka bacokan. Selain tiga orang itu, masih ada korban yang mengalami luka-luka.

Tiga jenazah korban bentrok tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji.

Baca juga:
Kusutnya pengelolaan Register 44 di Lampung, Pemkab dibikin pusing
Sengketa lahan di Lampung berujung 3 nyawa melayang
Polisi sudah tetapkan tersangka bentrok warga di Tulang Bawang
2 Kali penemuan mayat di Lampung rusuh
Identitas 3 korban tewas dan 4 luka bentrok di Tulangbawang Barat
Ini kronologi bentrok antar warga di Tulang Bawang Barat Lampung
Polri buru provokator kerusuhan Tulang Bawang, tim Mabes dikerahkan

(mdk/gil)