Warga Samarinda Dibacok Gara-gara Cipratan Air di Jalan

Warga Samarinda Dibacok Gara-gara Cipratan Air di Jalan
dianiaya karena cipratan air di jalan. ©2021 Merdeka.com/istimewa
PERISTIWA | 25 April 2021 01:27 Reporter : Saud Rosadi

Merdeka.com - Samsuri (47) warga Jalan Bung Tomo Samarinda, Kalimantan Timur, mengalami luka usai tebasan senjata tajam. Gara-garanya, mobil yang dia kemudikan melintas di dalam gang, dan cipratan genangan air di jalan tak sengaja mengenai warga.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bung Tomo Gang Reel 3, Samarinda Seberang, sekitar pukul 15.30 WITA. Korban Samsuri bersama keponakannya, masuk ke dalam gang.

Saat mobilnya melintas, cipratan genangan air mengenai seorang warga yang sedang membonceng istrinya. Sempat terjadi adu mulut.

Belakangan, warga yang terkena cipratan air itu mendatangi korban dan keponakannya. Kembali terjadi adu mulut namun kali ini, warga diduga terkena cipratan air itu mengeluarkan senjata tajam.

Situasi mereda setelah kepolisian tiba di lokasi. Hingga pukul 18.00 WITA warga membubarkan diri. Namun terduga pelaku penganiayaan, dikabarkan melarikan diri.

Situasi mereda setelah kepolisian tiba di lokasi. Hingga pukul 18.00 WITA warga membubarkan diri. Namun terduga pelaku penganiayaan, dikabarkan melarikan diri.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara membenarkan kejadian itu. Sebab pasti keributan sedang diselidiki.

"Situasi tempat kejadian sudah kondusif. Kami imbau warga untuk meredam emosi, apalagi ini di bulan Ramadan," kata Anwara. (mdk/rnd)

Baca juga:
Usai Diperiksa Polisi, Pemuda yang Memaki Tenaga Kesehatan RSA UGM Meminta Maaf
Viral Anak Yatim Dianiaya Pemuda Kemaluannya Sampai Dibalsem, Ini Pelakunya
Tabrak Tembok Polres Jakbar, Pengemudi Taksi Ini Mengaku Habis Dianiaya Teman
Pembacok Remaja di Kalideres hingga Tewas Mahasiswa Semester 7, Sering Bawa Celurit
Gara-Gara Kotoran Kucing, Ayah di Tasikmalaya Aniaya Anak Kandung

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami