Warta Tewas Tersengat Aliran Listrik Jerat Babi di Ladangnya Sendiri

Warta Tewas Tersengat Aliran Listrik Jerat Babi di Ladangnya Sendiri
PERISTIWA | 27 Oktober 2020 09:32 Reporter : Ahmad Udin

Merdeka.com - Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Warta (51) ditemukan tewas tergeletak akibat diduga tersengat aliran listrik jeratan babi di kebun miliknya. Korban ditemukan di Dusun Limbeng Desa Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju pada Senin (26/10) pukul 18.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Robertus Roedjito mengatakan, korban ditemukan oleh keluarganya sendiri. Pihak keluarga mencari korban karena sudah beberapa hari meninggalkan rumah. Saat pergi, korban meninggalkan rumahnya pada hari Jumat tanggal 23 Oktober pukul 14.00 Wita, dengan alasan berangkat ke kebun.

Menurut keluarga, dia mengungkapkan, korban sering di kebun bermalam, dua sampai tiga hari baru kembali ke rumah. Namun kali ini korban belum kembali lebih lama sehingga membuat istri bersama anaknya spontan mencarinya di kebun.

Saat sampai di kebun, anak dan istri menemukan korban sudah tidak bernyawa terbaring di tanah dalam kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Kuat dugaan kematian korban ditengarai sengatan listrik jeratan babi yang dipasang korban di kebunnya.

"Kematian korban diduga meninggal karena sengatan jeratan babi yang dipasangnya sendiri di kebunnya, karena ditemukan korban sudah hitam membengkak dan mengeluarkan bau dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Kini korban sudah dimakamkan oleh keluarganya," tutup Robertus. (mdk/fik)

Baca juga:
Pria Diduga Bakar Diri Ditemukan Tewas di Sawah Besar
Diduga Selfie di Atas Jembatan Kelok 9, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terjatuh
Pengakuan Sutarman Tega Bunuh Istri Siri di Bandung Usai Gelar 7 Bulanan
Pembunuh Ibu Hamil di Bandung Kabur Lewat Jendela Usai Habisi Korban
Wanita yang Jasadnya Ditemukan Hangus di Mobil Dibunuh Pakai Linggis
Polisi Ciduk Pembunuh Wanita yang Jasadnya Ditemukan Hangus di Mobil

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami