Wawali Kota Bengkulu Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Tengah Masyarakat

Wawali Kota Bengkulu Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Tengah Masyarakat
PERISTIWA | 2 Agustus 2020 23:55 Reporter : Sofrian

Merdeka.com - Wakil Wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri pemotongan hewan kurban di kediaman empang milik H Nurdin Panongi di Jalan Sukamaju RT/RW 07/05 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Minggu (02/08/2020).

Pemotongan hewan kurban ini dilakukan bersama Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKS) Provinsi Bengkulu. Sebanyak 3 ekor sapi disembelih yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan.

"Hari ini saya diundang H Nurdin Panongi untuk menghadiri pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan nanti dagingnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Wakil Wali kota Dedy Wahyudi.

wawali kota bengkulu hadiri pemotongan hewan kurban di tengah masyarakat

Wawali Kota Bengkulu Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Tengah Masyarakat ©2020 Merdeka.com

Tidak lupa, Dedy Wahyudi menyampaikan pesan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan, bahwa ia tidak bisa menghadiri diacara pemotongan hewan kurban, dan ia titip salam kepada warga kelurahan sumber jaya serta keluarga besar BPW-KKS.

"Alhamdulillah hari ini pemotongannya berjalan dengan lancar, semoga kita semuanya sehat selalu serta mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Pesan Wali kota Helmi Hasan jaga wudu dan salat lima waktu, karena saat ini Bengkulu penambahan kasus Covid-19 masih bertambah, maka dengan tetap menjaga wudu InsyaAllah kita terhindar dari Covid-19," jelasnya.

Di tempat yang sama H Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali kota Dedy Wahyudi yang telah menyempatkan hadir pemotongan hewan kurban di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan kehadiran di tengah-tengah masyarakat ini tentu kami sangat berterimakasih, walaupun di hari libur tetap menyempatkan waktunya. Sekali lagi saya pribadi dan mewakili masyarakat Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu mengucapkan terima kasih atas kehadirannya," ungkapnya. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami