Wiranto Berterimakasih untuk Semua Pihak yang Mendoakan Kesembuhannya

PERISTIWA | 19 Oktober 2019 18:16 Reporter : Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Setelah dirawat hampir satu minggu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Menko Polhukam Wiranto hari ini menyambangi kantornya untuk mengucapkan perpisahan pada jajarannya di kantornya. Wiranto datang dengan ditemani dua Dokter dari RSPAD karena kondisinya yang belum 100 persen pulih.

Ia juga akan kembali menjalani perawatan di RSPAD sampai diperbolehkan pulang oleh Dokter. Ia menyampaikan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya.

"Saya juga pada kesempatan yang sangat baik ini ingin menyampaikan hormat terima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Wakil Presiden, Bapak Wakil Presiden terpilih, para menteri kabinet kerja, kepala badan bahkan para kiai, para ustaz, para alim ulama, para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk melakukan perawatan di RSPAD Gatot Subroto untuk kesembuhan saya setalah mengalami musibah seperti itu," ujar Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Sabtu (19/10).

Wiranto juga mengucapkan terima kasih pada seluruh awak medis yang telah merawatnya. Setelah diserang dua orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam sesaat setelah turun dari mobil di sebuah lapangan di Menes, Pandeglang. Ia langsung dilarikan RSUD Berkah Pandeglang sebelum dipindahkan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

"Saya tadi telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis baik di Menes RS Pandeglang dan utamanya RSPAD, yang telah memberikan perawatan yang maksimal untuk kesembuhan saya," katanya.

Baca juga:
VIDEO: Wiranto Keluar dari RSPAD untuk Hadiri Perpisahan Pegawai Kemenko Polhukam
Menko Polhukam: Jokowi Benar-benar Mendengar Suara Rakyat
Akhir Masa Tugas, Wiranto Bersyukur Jokowi Dipilih Kembali
Masih Pemulihan, Wiranto Dikawal 2 Dokter saat Hadiri Perpisahan di Kemenko Polhukam
Keluar dari RSPAD, Wiranto Hadiri Acara Perpisahan di Kantor Kemenko Polhukam
Foto Perpisahan Kabinet Kerja, Luhut Telat Datang, Wiranto Tak hadir

(mdk/eko)