WN Kanada di Bali Diduga Bunuh Diri akibat Masalah Kesehatan

WN Kanada di Bali Diduga Bunuh Diri akibat Masalah Kesehatan
Evakuasi jasad WN Kanada yang diduga bunuh diri di Karangasem, Bali. ©2021 Merdeka.com
NEWS | 21 September 2021 03:00 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang pria warga negara (WN) Kanada, Luc Biloudeau (62), diduga bunuh diri di Bali. Dia ditemukan tewas bersimbah darah dengan nadi tersayat, Senin (20/9).

"Korban dibawa menuju RSUP Sanglah (Denpasar) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut menggunakan mobil ambulans dengan pada pukul 13.00 Wita," kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol I Made Suadnyana, Senin (20/9).

Jasad Luc Biloudeau ditemukan di rumah yang disewanya di Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, Senin (20/9) sekitar pukul 09.00 Wita. Mayat pria ini pertama kali ditemukan pacarnya bernama Sabrina Andrea.

Saat itu, Sabrina berniat untuk menemui Luc Biloudeau di kamarnya. Namun, dia menemukan pria itu berada di dalam kamar mandi dengan keadaan tidak bergerak bersimbah darah. Tangan kanan dan kirinya telah tersayat.

Melihat hal itu, Sabrina menghubungi saksi lain. "Mereka memutuskan untuk melaporkannya ke pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai," imbuhnya.

Luc Biloudeau diketahui menyewa rumah pribadi milik I Wayan Sudiasna sejak tahun 2014. Dia tinggal di sana bersama pacarnya.

Petugas menemukan surat wasiat dari lokasi kejadian. Salah satu isinya tentang masalah kesehatan yang dideritanya.

Dari hasil identifikasi petugas kesehatan dan Unit Inafis Polres Karangasem, Luc Biloudeau diduga bunuh diri. "Dia diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat pembuluh darah bagian tangan kanan dan kiri. Korban diduga memiliki riwayat operasi saraf terjepit, sehingga tidak sanggup menahan rasa sakit pascaoperasi," ujar Suadnyana. (mdk/yan)

Baca juga:
Polisi Sebut Motif Pria Tewas Live TikTok di Jatinegara Bunuh Diri
Geger Penemuan Dua Mayat Diduga Sepasang Kekasih di Rumah Makan Karawang
Mahasiswi PTN di Makassar Ditemukan Gantung Diri
Usai Nikahkan Anaknya, Bapak di Ngada NTT Gantung Diri
Remaja Bunuh Diri Pakai Pistol, Polisi Dalami Info Ayah Korban Anggota Perbakin
Keluarga Tak Melihat Gelagat Aneh Remaja di Tangerang Bunuh Diri Diduga dengan Pistol

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami