WN Kanada yang Gelar Kelas Orgasme Ditangkap Imigrasi Bali

WN Kanada yang Gelar Kelas Orgasme Ditangkap Imigrasi Bali
ilustrasi orgasme. ©2012 sientepanama.com
PERISTIWA | 7 Mei 2021 18:00 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Pihak Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Bali, telah menangkap Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada bernama Christopher K.M yang menyelenggarakan kelas orgasme di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Saat ini juga, kami menangani warga negara asing kemungkinan Kanada," kata Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, di Denpasar, Bali, Jumat (7/5).

Namun pihaknya belum menerangkan, pukul berapa ditangkap dan lokasinya di mana. Tetapi, saat ini bule tersebut sudah dibawa ke Imigrasi Denpasar, Bali, untuk dilakukan pemeriksaan.

"Saat ini, kami tangkap dan sedang dalam perjalanan dari suatu tempat di Ubud untuk ke kantor imigrasi di Denpasar. Nanti perkembangan selanjutnya bisa kami sampaikan setelah ada pemeriksaan secara detail yang akan dilakukan oleh petugas imigrasi," ujar Jamaruli.

Seperti yang diberitakan, kelas orgasme kembali muncul di Bali dengan menggunakan sebuah promosi, "Tantric Full Body Orgasm" pada Kamis (6/5).

Penyelenggara yang belum diketahui identitasnya ini, mempromosikan kelas orgasme melalui website eventbrite, dan acara akan digelar pada Sabtu (8/5) pukul 10.00 hingga 18.00 Wita mendatang. Acara itu, akan digelar di sebuah tempat di Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Sementara, untuk tarif pendaftaran di website itu dipatok 20 euro atau setara sekitar Rp 340 ribu per orang.

Selain itu, sebelumnya kelas orgasme perna muncul di Bali yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) asal Australia bernama Andrew Irvine Bares (50).

Andrew sempat akan melakukan acara kelas orgasme pada Sabtu (6/3) hingga Selasa (9/3) di sebuah hotel di Ubud dengan tarif 500 dolar AS atau setara Rp 7,2 juta per orang. Namun, acara itu tak sampai terjadi karena dia ditangkap lalu dideportasi oleh imigrasi Bali. (mdk/bal)

Baca juga:
Polisi Sebut Lokasi Kelas Orgasme di Bali Tutup Sejak Pandemi Covid-19
Promosi Kelas Orgasme Kembali Muncul di Bali
85 WN China Masuk ke Indonesia, Imigrasi Sebut Sesuai Aturan
Ekspresi Bule Rusia Dideportasi Akibat Prank Lukis Masker di Wajah
Kitas Adalah Kartu Izin Tinggal Terbatas, Ketahui Perbedaannya dengan Visa
8 Pegawai Positif Covid-19, Imigrasi Solo Gelar Tes Swab Antigen Massal

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami