WN Rusia Ditemukan Tewas di Badung, Sebelumnya Sempat Terlibat Kecelakaan

WN Rusia Ditemukan Tewas di Badung, Sebelumnya Sempat Terlibat Kecelakaan
Petugas mengevakuasi jasad WN Rusia, Jumat (28/1). ©2022 Merdeka.com/HO-Humas Polres Badung
NEWS | 29 Januari 2022 02:00 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Seorang pria warga negara Rusia, Sergey Kunin (36), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar di Vila Dagio, Jalan Raya Padonan, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (28/1) pukul 11.15 Wita.

"Pada pukul 14.35 Wita, jenazah dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans," Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Jumat (28/1) sore.

Kronologinya, pada pukul 09.00 Wita, teman korban bernama Semen Babushkin yang juga WN Rusia sedang pergi ke pantai. Sergey tidak ikut.

Saat kembali ke TKP, Semen sempat berenang di kolam vila dan menghidupkan musik dengan keras. Karena Sergey tidak kunjung bangun, dia menghubungi via pesan singkat, namun tidak ada balasan.

Selanjutnya, pada pukul 11.15 Wita, Semen berinisiatif membangunkan Sergey dan masuk ke dalam kamarnya. Saat itu, posisi korban dalam keadaan tengkurap. Saat dibalikkan, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

2 dari 2 halaman

Pernah Alami Kecelakaan

Semen kemudian memanggil Nyoman Sribakti yang merupakan pegawai vila. Mereka menghubungi manajer vila bernama Iluh Arini dan selanjutnya menghubungi Polsek Kuta Utara.

"Berdasarkan keterangan saksi dan teman-temannya, bahwa korban diketahui sempat mengalami kecelakaan motor pada tanggal 30 Desember 2021 dan sempat berobat ke RSUD Kapal," imbuh Sudana.

Namun, dari hasil pemeriksaan dokter saat itu dikatakan tidak ada masalah. Pada 3 Januari 2022, Sergey pindah ke Villa Dagio.

Menurut teman-temannya, korban mulai mengeluhkan sakit dan kemudian check up ke Rumah Sakit Siloam. "Infonya HB-nya rendah. Di dalam kamar korban terdapat obat-obatan jenis orastic tramafol HCI, viforaltofer, neurobion forte, voltaren retard," jelasnya.

Pada pukul 13.30 Wita, tim identifikasi Polres Badung tiba di TKP. "Hasil identifikasi nihil tanda-tanda kekerasan," tutup Sudana. (mdk/yan)

Baca juga:
Diduga Dibunuh Gara-Gara Uang Gaib, Korban Ditemukan Sudah Jadi Kerangka
Mayat Pria Mengambang di Saluran Irigasi Kabupaten Bekasi, Ciri-cirinya Berjanggut
Seorang Petugas Hotel di Kuta Ditemukan Tewas Dalam Kolam Renang
Hilang Berhari-hari, Seorang Warga Depok Ditemukan Tewas di Kebun Belimbing
Tangisan 2 Balita Ungkap Penemuan Jenazah Wanita tanpa Identitas di Tangerang
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan 50 Tahun Tanpa Busana di Jayapura

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami