Yuk, Rayakan Hari Kesehatan Dunia Lewat WHD Run 2020

Yuk, Rayakan Hari Kesehatan Dunia Lewat WHD Run 2020
Komunitas Bangun Pagi. Komunitas Bangun Pagi©2020 Merdeka.com
PERISTIWA | 12 Maret 2020 19:40 Reporter : Muhammad Hasits

Merdeka.com - Komunitas Bangun Pagi akan menyelenggarakan "World Health Day (WHD) RUN 2020”. Kegiatan lari santai 5K ini akan digelar di CFD Sudirman, Jakarta, pukul 06.00 WIB Minggu, 5 April 2020.

Acara digelar untuk memperingati Hari Kesehatan Dunia 2020. Acara bekerjasama dengan Keluarga Bisindo yakni lembaga yang menaungi keluarga anak tuli.

"Selain membuka pendaftaran untuk masyarakat umum dan mengajak mereka untuk lari santai 5k, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk belajar Bahasa Isyarat bersama dengan Keluarga Bisindo," ujar Yuli Yulfinarsyah selaku Chief Komunitas Bangun Pagi dalam wawancara di salah satu restoran di Jakarta, Minggu (8/3).

komunitas bangun pagi
Komunitas Bangun Pagi©2020 Merdeka.com

Komunitas Bangun Pagi mempunyai tujuan utama dari acara WHD Run 2020, yaitu dengan menumbuhkan gaya hidup sehat bersama, peduli dengan sesama . Acara ini akan menggalang dana untuk membantu Keluarga Bisindo yang merupakan wadah bagi keluarga untuk saling memberi informasi, saling berbagi dan menguatkan hati untuk berjuang bersama dalam membersamai anak-anak tuli.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Selain itu dapat meningkatkan aktivitas dalam melakukan kebiasaan yang baik demi tercapainya kesehatan yang optimal bagi setiap individu, kelompok dan keluarga untuk mendapatkan kebahagiaan melalui olahraga seperti tagline Komunitas Bangun Pagi, “Good Habit, Great Health, and Happy Life.”

komunitas bangun pagi
Komunitas Bangun Pagi©2020 Merdeka.com

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti acara ini, KBP masih membuka pendaftaran dengan promo spesial, biaya pendaftaran sebesar Rp200,000 untuk kategori umum. “Bagi komunitas yang mendaftarkan 5 anggotanya akan mendapatkan diskon 1 tiket WHD Run 2020 gratis, dan ada promo lainnya khusus untuk orang tua dan anak yang mendapatkan harga khusus,” ujar Retno Mayang, Kepala Promosi Komunitas Bangun Pagi.

Adapun, para peserta nantinya akan mendapatkan fasilitas berupa Jersey, Medali, dan berbagai kegiatan hiburan lainnya yang disertakan dengan hadiah-hadiah menarik. Mau daftar, klik di sini. (mdk/has)

Baca juga:
Sensasi Lari 320 Kilometer di Ultra Marathon Tambora Challenge 2020
Pangdam Jaya Beberkan Alasan Libatkan Disabilitas di Loe Gue Run
Kodam Jayakarta Bagi-Bagi Motor ke Peserta Lomba Lari 'Loe Gue Run'
Cerita Disabilitas Pemenang Lomba Lari 'Loe Gue Run 2020'
Antusiasme 3500 Peserta Ikuti Lomba Lo Gue Run 2020
Semangat Peserta Disabilitas Ikuti Lomba Lari di Monas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami