MERDEKA.COM » PIALA DUNIA
El Shaarawy usai bantai Uruguay: Kemenangan positif

Reporter : Bola.net



El Shaarawy (c) AFP


Merdeka.com - Winger timnas Italia, Stephan El Shaarawy mengaku senang dengan kemenangan telak yang diraih Azzurri saat melawan Uruguay di pertandingan persahabatan.

Bermain di Allianz Riviera, Kamis (8/6) dini hari tadi, Italia sukses menang telak tiga gol tanpa balas saat melawan Uruguay. Tiga gol kemenangan Azzurri dicetak lewat bunuh diri Jose Gimenez, Eder dan ditutup oleh penalti Daniele De Rossi.

Pada pertandingan ini sendiri, El Shaarawy masuk dari bangku cadangan pada menit ke-63 dan tampil gemilang. Selain peluangnya yang memaksa kiper Fernando Muslera melakukan penyelamatan hebat, dia juga memiliki peran atas gol penalti dari Daniele De Rossi.

"Kami memenangkan pertandingan persahabatan dengan cara yang sangat positif dan saya senang dengan hasil dan penampilan pribadi saya," ujarnya.

"Ini butuh tekad dan etos kerja yang luar biasa, terutama dalam pelatihan, karena ini bukan klise bahwa pekerjaan yang anda lakukan di latihan membuat perbedaan dalam permainan," tandasnya.(foti/dzi)



Sumber: Bola.net

SHARE & FOLLOW









KOMENTAR ANDA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS