MERDEKA.COM » PIALA DUNIA
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia di Mola TV dan TVRI

Reporter : Indra Cahya



Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia. ©2019 Merdeka.com

  • INTRO
  • 1


Partai panas antara Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia akan berlangsung petang nanti. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam WIB.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangan mereka menembus putaran final Piala Dunia 2022 dengan melawan Malaysia. Dua negara ini tergabung di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bersama dengan Uni Emirat Arab, Vietnam, dan Thailand.

Kepastian pertandingan antara Indonesia vs Malaysia ini bisa dinikmati oleh seluruh pecinta sepak bola tanah air diumumkan oleh PSSI baru-baru ini. Bertempat di Garuda Store, Selasa (3/9/2019) kemarin, PSSI mengumumkan bahwa pertandingan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 akan ditayangkan Mola TV.

Tak tanggung-tanggung, Mola TV akan menjadi pemegang hak siar bukan hanya untuk laga melawan Malaysia, tapi untuk tiga tahun ke depan. Selain itu, untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia, Mola TV menggandeng TVRI sebagai partner.

"Mola TV berkomitmen membantu PSSI untuk menggarap industri sepak bola di Indonesia. Bukan dari sekedar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan, namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia," ujar Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

"Dengan menggandeng TVRI artinya jangkuannya akan lebih luas. Masyarakat bisa menyaksikan hiburan sepakbola dengan mudah," kata Mirwan.

Berikut adalah jadwal siaran timnas Indonesia vs Malaysia di Mola TV dan TVRI selengkapnya.

©2019 Merdeka.com

(mdk/idc) MULAI DENGAN :
Jadwal Pertandingan


SHARE & FOLLOW









KOMENTAR ANDA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS