MERDEKA.COM » PIALA DUNIA
Live Streaming Indonesia VS Malaysia di Mola TV

Reporter : Indra Cahya



Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia. ©2019 Merdeka.com

  • INTRO
  • 1


Sebuah big match akan tersaji malam ini, yakni Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia. Ini adalah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (5/9) pukul 19.30 WIB.

Timnas Garuda sendiri akan mengawali kiprahnya menembus Piala Dunia yang akan digelar di Qatar tersebut dengan melawan sang rival yakni Harimau Malaya Malaysia. Kebetulan, kedua negara tetangga ini tergabung di Grup G dalam kualifikasi zona Asia. Dalam grup tersebut, tergabung juga Unit Emirat Arab, Vietnam, serta Thailand.

Nah, untuk menyaksikan pertandingannya, berdasarkan laporan Bola.net, PSSI telah mengumumkan bahwa pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan ditayangkan di Mola TV.

Tak cuma dalam waktu dekat ini saja, Mola TV bahkan telah menyegel hak siar Timnas Indonesia untuk diputar di platform mereka selama tiga tahun ke depan.

Seperti dalam hak siar Liga Inggris, Mola TV juga menggandeng TVRI sebagai partner siaran. Jadi, pertandingan Timnas Garuda juga bisa dinikmati di stasiun televisi milik negara tersebut.

Disebut oleh perwakilan Mola TV yakni Mirwan Suwarso, ini adalah komitmen Mola TV untuk membantu PSSI menggarap industri sepakbola Indonesia. Bahkan tak cuma hak siar, Mola TV akan mengawal peningkatan program PSSI seperti Garuda Select.

"Dengan menggandeng TVRI artinya jangkuannya akan lebih luas. Masyarakat bisa menyaksikan hiburan sepakbola dengan mudah," kata Mirwan.

Berikut adalah jadwal siaran timnas Indonesia vs Malaysia di Mola TV dan TVRI selengkapnya.

(mdk/idc) MULAI DENGAN :
Live Streaming Indonesia VS Malaysia di Mola TV


SHARE & FOLLOW









KOMENTAR ANDA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS