1 Tahun Jokowi-Ma'ruf, Komisi III DPR Beri Catatan Soal Penegakan Hukum

1 Tahun Jokowi-Ma'ruf, Komisi III DPR Beri Catatan Soal Penegakan Hukum
POLITIK | 20 Oktober 2020 09:36 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Genap satu tahun Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin memimpin Indonesia hari ini, Selasa (20/10). Komisi III DPR yang membidangi hukum memberikan catatan perjalanan satu tahun pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Secara garis besar, kami di parlemen tentunya melihat ada banyak catatan maupun pencapaian yang berhasil diraih pemerintah selama satu tahun ini, misalnya, terkait pengungkapan dan pemberantasan kasus narkoba oleh kepolisian” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni, Selasa (20/10).

Sahroni juga menyebutkan, selama satu tahun ke belakang ini, polisi telah menunjukkan kinerjanya dengan berhasil mengungkap 29 ribu kasus narkoba.

"Banyak sindikat narkoba international yang ditangkap, dan upaya pengungkapan ini tidak terhenti karena adanya pandemi. Ini membuktikan bahwa kepolisian dan pemerintah tidak main-main soal ini,” sambungnya.

Baca Selanjutnya: Keamanan Terjaga...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami