4 Pasangan bakal calon Wali Kota Batu jalani tes psikologi

4 Pasangan bakal calon Wali Kota Batu jalani tes psikologi
POLITIK » MALANG | 24 September 2016 13:45 Reporter : Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Sebanyak empat pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang. Agenda hari ini tes psikologi yang berlangsung di ruang Singhasari mulai pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Masing-masing pasangan calon yang mengikuti tes antara lain Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso, Abdul Madjid-Kasmuri Idris, Khairuddin-Hendra Angga Sonatha dan HA Rudi SB-Sujono Djonet.

Delapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota itu mengerjakan beberapa lembar pertanyaan soal seputar masalah psikologi. Selain itu juga dijadwalkan tes wawancara oleh psikolog.

Tes berlangsung tertutup dan mendapat penjagaan dari aparat kepolisian. Tampak petugas kepolisian dari Polres Batu berjaga di lorong pintu masuk, selain petugas pengamanan rumah sakit. Sementara di luar rumah sakit juga dilakukan penjagaan oleh puluhan personel Sabhara.

Tes akan berlangsung tiga hari, yakni 24, 26 dan 27 September. Setelah menjalani tes psikologi, para calon kontestan Senin (26/9) mendatang akan menjalani pemeriksaan darah dan urine, USG Abdomen, Foto Trorax PA, USG transvagina, pemeriksaan mata, THT, audiometri, EKG, spirometri, jantung dan lain-lain. (mdk/tyo)

Baca juga:

Ambil urine di toilet, cabup Muba gemetar diawasi petugas BNN

Cuma 1 pasangan mendaftar, KPU Tebing Tinggi perpanjang pendaftaran

Pilkada Kota Batu, HA Rudi SB-Sujono Djonet daftar detik-detik akhir

Senyum Agus-Sylviana saat daftar jadi Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Khairuddin-Hendra Angga Sonatha pendaftar ketiga di Pilkada Batu

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami