AHY: Presiden Jokowi insya Allah hadiri Rapimnas Demokrat 10 Maret

AHY: Presiden Jokowi insya Allah hadiri Rapimnas Demokrat 10 Maret
POLITIK | 6 Maret 2018 13:14 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/3). Kurang dari satu jam, AHY bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia menjelaskan kedatangannya ke Istana untuk memberikan undangan Rapimnas Partai Demokrat pada 10-11 Maret di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Rencananya Jokowi, kata AHY, akan hadir di hari pertama Rapimnas pada Sabtu (10/3).

"Sudah diterima oleh Pak Presiden Jokowi dan beliau Insyaallah akan hadir pada tanggal 10 (Maret) hari sabtu yang akan datang ini," kata AHY usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3).

Dia juga berharap dengan kedatangan Jokowi di Rapimnas memberikan kebaikan. AHY juga menceritakan saat berbincang dengan Jokowi cukup rileks.

"Kita berbicara segala hal dengan harapan yang baik untuk negeri ini dan kita tahu politik dan tahun depan apa lagi," kata AHY.

AHY selaku Ketua Panitia Rapimnas, hanya datang sendiri tanpa didampingi pengurus Partai Demokrat untuk menyampaikan undangan kepada Jokowi. (mdk/rzk)

Baca juga:
Sambangi Istana, Agus Yudhoyono antar undangan rapimnas Demokrat untuk Jokowi
Demokrat buka peluang buat poros baru bersama PAN di Pilpres 2019
Wasekjen Demokrat kritik keras pertemuan PSI & Jokowi di Istana
Airlangga sebut pertemuan dengan AHY bahas Pilkada bukan Pilpres
Saat Airlangga bertemu AHY, Golkar ajak Demokrat gabung koalisi Jokowi

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami