Akan bertemu di tempat spesial, Prabowo SBY makin mantap koalisi

POLITIK | 16 April 2014 11:41 Reporter : Angga Yudha Pratomo

Merdeka.com - Bakal calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan Prabowo dengan SBY itu rencananya bakal berdiskusi soal koalisi ke depan.

Informasi yang dihimpun, kedua pimpinan partai itu bakal bertemu di suatu tempat. Namun belum diketahui tempat pastinya.

Sumber merdeka.com menyebutkan, pertemuan akan dilakukan hari ini. Biasanya untuk pertemuan khusus akan ada dilangsungkan di tempat spesial.

"Kalau pertemuan petinggi partai (Prabowo - SBY) belum tahu lokasi tepatnya. Biasanya di ruangan hotel untuk kelas Presidential Suite atau di Cikeas," ungkap sumber tersebut yang ogah disebutkan namanya, Rabu (16/4).

Untuk di hotel, lanjut dia, biasanya akan dilangsungkan di beberapa hotel berbintang. Namun, sumber tersebut tidak memberikan tempat pasti. Dia hanya memberikan beberapa nama hotel, seperti, Hotel Four Season, Sultan, Dharmawangsa.

Topik pilihan: Pemilu Ulang | Caleg Stres

Dia menambahkan, sosok Prabowo pastinya sangat menghormati SBY. Maka dari itu, sudah pasti mantan Danjen Kopassus itu yang bakal menyambangi SBY.

"Prabowo menghormati Pak SBY yang masih menjabat Presiden Indonesia," ungkapnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto tengah menjajaki sejumlah partai untuk berkoalisi. Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pembicaraan koalisi dengan Demokrat sudah berjalan baik.

"Kami berkomunikasi intensif dengan Partai Demokrat dan itu berjalan baik," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4).

Gerindra berharap koalisi yang dibangun efektif mendukung keputusan pemerintah dan sekutu di parlemen.

Ditanya soal dampingi Prabowo, Hatta bilang 'enggak usah gaduh'

Menebak arah koalisi Prabowo dan Gerindra

Kisah para capres dan cawapres berbaret Kopassus TNI AD

Demokrat sodorkan cawapres non-militer buat Prabowo

Said Aqil sakit, pertemuan dengan Prabowo batal

(mdk/cob)