Anies singgung Lulung serba biru, Zulkifli Hasan bilang 'Tunggu tanggal mainnya'

Anies singgung Lulung serba biru, Zulkifli Hasan bilang 'Tunggu tanggal mainnya'
POLITIK | 10 Juni 2018 22:20 Reporter : Rizky Andwika

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri buka puasa bersama di kediaman Abraham Lunggana di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (10/6).

Saat tiba, Anies mengaku kaget saat melihat kediaman pria yang kerap disapa Haji Lulung tersebut. Sebab, biasanya rumah Lulung identik dengan warna hijau. Namun, kini serba berwarna biru.

"Kalau datang ke tempatnya Haji Lulung biasanya serba hijau. Nah ini semua serba biru. Ini kayaknya tanda tanda nih pak Zulkifli Hasan ya," katanya disambut tawa, Minggu (10/6).

Menanggapi pernyataan Anies tersebut, Zulkifli Hasan menyebut untuk menunggu tanggal mainnya. Seperti diketahui, warna biru identik dengan warna Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipimpin olehnya.

"Pak Gubernur (Anies) tadi sudah kasih tanda, nah dari saya tunggu tanggal mainnya," kata Zulkifli.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPR ini juga memberikan pantun ke Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut.

"Kalaulah tak ada tinta, tentu tak akan mampu kugubah puisi. Kalau bukan karena cinta pada Haji Lulung tak akan aku sampai di sini," katanya.

Zulkifli Hasan mengajak Haji Lulung dan seluruh masyarakat Jakarta untuk mendukung dan mengawal kebijakan Gubernur Anies Baswedan.

"Saya setuju bagaimana di Ibu kota ini penegakan hukum harus tajam ke atas jangan hanya tajam bagi yang lemah. Ayo bareng-bareng kita kawal," ujarnya.

Acara tersebut dihadiri anggota ormas Badan Musyawarah Betawi dan anak anak yatim yang hadir untuk menerima sumbangan Ramadan. (mdk/rzk)


Anies pilih fokus pimpin Jakarta dari pada maju Pilpres 2019
Usai copot 3 Kadis, Anies pastikan akan kembali rotasi pejabat eselon II
Anies anjurkan warga Jakarta mudik naik angkutan umum
Usai lebaran, tiga kepala dinas akan dicopot Gubernur Anies
Disegel Anies, bagaimana nasib investasi properti di Pulau Reklamasi?

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami