Bekal Jokowi untuk Bobby Terjun Dunia Politik: Jadi Diri Sendiri dan Harus Sabar

Bekal Jokowi untuk Bobby Terjun Dunia Politik: Jadi Diri Sendiri dan Harus Sabar
POLITIK | 21 Februari 2020 16:14 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution memantapkan langkah politiknya untuk maju di Pilkada Kota Medan. Bobby mengaku telah berbicara dengan Jokowi terkait pencalonan dirinya.

"Mertua saya masa tidak bicara," ucapnya usai silahturahmi dengan Fraksi Gerindra DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2).

Bobby membocorkan saran dari Jokowi kepada dirinya yang baru berkecimpung di dunia politik. Apalagi dunia politik menjadi hal baru untuk Bobby.

"Sarannya tetap jadi diri sendiri saja. Kalau masuk ke dunia baru harus sabar harus belajar yang profesional di dunia barunya," ujarnya.

Bobby kembali menepis anggapan bahwa keluarga Jokowi tengah melanggengkan dinasti politik. Menurut Bobby, niatnya maju sebagai calon wali kota hanya untuk berkontribusi di daerah kelahirannya.

"Ya bukan dinasti lah kita ingin berbuat di suatu daerah kita tempat lahir kita di situ ya saya rasa bukan dinasti," ujar Bobby.

Baca Selanjutnya: Jokowi Takkan Kampanye...

Halaman

(mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami