BPN: AHY Tak Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo Karena Jadwal yang Padat

POLITIK | 13 April 2019 00:09 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak hadir dalam pidato kebangsaan Capres Prabowo Subianto di Dyandra, Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4). Direktur Badan Pemenangan Nasional Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengaku AHY berhalangan hadir lantaran jadwal yang padat.

"Mas AHY juga diundang tapi tidak hadir karena beliau ada acara di Jawa Timur juga mungkin schedulenya padat," kata Sudirman saat ditemui di Dyandra Convention Center.

Meski begitu, AHY masuk dalam daftar 80 tokoh yang diperkenalkan Prabowo untuk membantunya di pemerintahan bila terpilih jadi presiden. Prabowo pun hanya menyebut 58 nama yang hadir di acara tersebut.

"Mengundang banyak, yang hadir sampai tadi malam 80 orang. Tapi yang nggak hadir masih banyak," ucap Mantan Menteri ESDM itu.

Selain AHY, Ketum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut tak hadir dalam gelaran pidato kebangsaan Prabowo.

"Jadi yang bekerja di balik layar lebih banyak daripada yang tadi begitu pun ke depan yang ingin kita undang jauh lebih banyak. Karena negara ini membutuhkan banyak sekali orang-orang yang cerdas orang-orang jujurlah," tandasnya.

Baca juga:
AHY Mohon Doa Kesembuhan Ibu Ani Saat Kampanye di Cirebon
AHY Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia: Ini Mengkhawatirkan
Sebut Fadli Zon & AHY, Prabowo Minta Parpol Siapkan Kader Buat Jadi Menteri
AHY Kampanye di Solo: Mari Rapatkan Barisan, 7 Hari Lagi Dukung Prabowo-Sandi
Di Blitar, AHY & Pakde Karwo Ziarah ke Makam Soekarno
Cerita 12 Kursi Menteri untuk Demokrat

(mdk/rnd)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com