BPN Bantah Prabowo Akan Naik Kuda ke TPS

POLITIK | 16 April 2019 20:55 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak membantah bila Capres Prabowo Subianto naik kuda menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok. Dia heran dengan informasi yang beredar tersebut.

"Pak Prabowo biasa kan dekat itu ke TPS itu (naik kuda) hoaks itu yang bilang," kata Dahnil di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Dahnil meluruskan pernyataan Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin yang mendapat kabar Prabowo bakal naik kuda ke TPS.

"Saya heran itu polisinya ngomong itu darimana sih informasinya, saya heran Kapolsek yang sok tau ngomong pak Prabowo akan naik kuda, saya heran info darimana sih," ucapnya.

Sebelumnya, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan bakal menaiki kuda saat mencoblos ke TPS pada Rabu 17 April nanti. Namun, informasi tersebut belum dipastikan dan bisa berubah-ubah.

"Belum A1, memang informasinya seperti itu. Tapi nanti pelaksanaannya bisa berubah-ubah," Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin saat dihubungi wartawan, Senin (15/4).

Baca juga:
Pukul Berapa Kepastian Jokowi atau Prabowo Menang Versi Quick Count?
Inilah Tempat Nyoblos Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019
Caleg DPR dari Gerindra Terjaring OTT Politik Uang di Pekanbaru
Prabowo Nyoblos di Hambalang, Sandi di Kebayoran Baru
Tiga PR Penting dari Pengusaha untuk Presiden Terpilih 2019

(mdk/eko)