Deddy Mizwar: Pak Aher berprestasi dan tak punya kasus

Deddy Mizwar: Pak Aher berprestasi dan tak punya kasus
POLITIK | 14 November 2012 15:54 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - Aktor kawasan Deddy Mizwar sebelumnya ogah menjajal dunia politik. Namun setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya dia siap dipasangkan dengan calon incumbent Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar.

Di mata Deddy, Ahmad Heryawan sosok yang lurus dan tidak pernah terbelit masalah serius.

"Pak Aher itu sebelumnya berprestasi, beliau mempunyai program yang belum dilakukan gubernur lain. Selain itu orangnya cukup lurus, nggak ada kasus apapun, jadi perlu didukung," ujar Deddy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11).

Terkait maraknya artis yang beralih profesi sebagai politikus, Deddy menilai setiap calon pemimpin bisa berasal dari berbagai kalangan. Tinggal rakyat yang memilih mana yang lebih dipercaya.

"Bisa dari artis, politisi, pengusaha dan mereka ini orang yang pantas dihormati dan dihargai karena mau melamar untuk menjadi pelayan masyarakat," tutur Deddy.

Deddy berharap Pilgub Jabar tahun depan berjalan sukses dan tak ada saling serang. "Jangan saling tuding, pilkada bukan kalah dan menang tapi siapa yang lebih dipercaya dan yang belum dipercaya sepenuhnya," jelasnya. (mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami