Didampingi Sekjen PDIP, Ma'ruf Amin Hadiri Pembubaran TKN

POLITIK | 26 Juli 2019 16:51 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin menghadiri pembubaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf di Resto Seribu Rasa. Ma'ruf bergaya khas kiai dengan baju koko putih, peci hitam sorban putih, dan sarung.

Menumpangi Alphard berkelir hitam, Ma'ruf tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB. Dia ditemani oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Kedatangan Ma'ruf disambut oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding.

Ma'ruf tidak memberikan pernyataan kepada awak media. Dia hanya melambaikan tangan dan sempat berjabat tangan kepada salah seorang pendukung yang menghampiri.

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf resmi membubarkan diri pada hari ini. Presiden terpilih Joko Widodo yang bakal memimpin pertemuan. Sampai saat ini Jokowi belum nampak hadir.

Tokoh yang sudah hadir di antaranya Wapres dan Ketua Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Bendahara TKN Trenggono, KSP Moeldoko, Wantimpres Sidarto Danusubroto, Tri Sutrisno, dan tokoh partai dan tim kampanye lainnya. (mdk/fik)

Baca juga:
Sekjen PPP: Kalaupun Ada Tambahan Koalisi, Tidak Lebih dari Satu Partai
Soal Penambahan Kursi Pimpinan MPR, PKB Khawatir Rakyat Tak Setuju
Wapres JK Hadiri Pembubaran TKN Jokowi-Ma'ruf
6 Syarat Bagi Partai Oposisi Jika Ingin Gabung Koalisi Jokowi
PKB Sebut Koalisi Jokowi Belum Putuskan Wadah Baru Usai TKN Dibubarkan
PPP Pastikan Hanya TKN yang Dibubarkan Bukan Koalisi Jokowi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.