Dikabarkan pindah parpol, Lulung disebut masih cinta PPP

Dikabarkan pindah parpol, Lulung disebut masih cinta PPP
POLITIK | 18 April 2018 15:45 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung dikabarkan akan pindah ke Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua Fraksi PPP di DPR, Reni Marlinawati mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti terkait berita kepindahan Lulung tersebut.

"Saya belum ketemu dan telepon Pak Lulung. Jadi belum ada informasi yang sahih," kata Reni saat dihubungi, Rabu (18/4).

Menurut Reni, selama ini memang Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra kerap menghubungi Lulung. Namun bisa dia pastikan bahwa Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PPP itu tidak akan pindah partai.

"Jadi ini info yang beredar saja Pak Yusril menelepon Pak Lulung ajak gabung ke PBB, tapi Pak Lulung bilang masih mencintai PPP. Kira-kira begitu info yang baru saya dapat. Selebihnya saya punya keyakinan bahwa Pak Lulung adalah kader terbaik PPP," ungkapnya.

Sebelumnya, ada kader PPP lainnya yang juga dikabarkan akan hengkang dan pindah ke PBB yakni Ahmad Yani. Selain kader PPP, ada juga kader Partai Gerindra yang pindah ke partai besutan Yusril, yaitu La Nyalla Mattaliti. (mdk/dan)

Baca juga:
Wasekjen PKB tuding Ketum PPP tak berkontribusi, cuma selfie sama Jokowi
Wasekjen PKB: Kalau enggak bersama Jokowi, bubar itu PPP
Romahurmuziy buka-bukaan ungkap lobi para elite jelang pilpres
Tak nyaman, politikus PPP Ahmad Yani pindah ke PBB
Ketum PPP sebut isu Jokowi PKI sengaja dibuat pada 2014 demi kepentingan Pilpres

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami