Djarot: Kami sadar masih ada kekurangan

Djarot: Kami sadar masih ada kekurangan
POLITIK | 12 April 2017 22:59 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat, meminta kepada seluruh warga ibu kota memberikan kepercayaan sekali satu periode lagi. Namun, dia menyadari bahwa selama ini masih banyak kekurangan dalam membangun DKI Jakarta bersama Basuki T Purnama alias Ahok.

"Kami juga sadar masih ada kekurangan di sana sini dan masih ada pekerjaan yang belum kami selesaikan. Oleh karena itu beberapa pekerjaan yang belum kami selesaikan akan kami tuntaskan," katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Mantan Wali Kota Blitar ini mengungkapkan, rencana bersama Ahok selama ini diklaim memiliki tujuan memperbaiki Jakarta. Karena pembangunan tengah dilakukan untuk menjadikan ibu kota bisa dibanggakan.

"Kami juga meyakini bahwa mungkin yang menikmati apa yang sudah kita kerjakan bukan kita, bukan saya dan Pak Basuki, tetapi saya yakin apa yang kita kerjakan pasti akan dinikmati anak cucu kita," jelasnya.

Di samping itu, Djarot mengaku selama bekerja hanya untuk mengadministrasi keadilan sosial. "Inilah yang mendorong kami berusaha maksimal menyampaikan program kami yang konkret ke depan," terangnya. (mdk/ang)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5