Djoko Santoso Sebut Pemilik Genderuwo yang Menekan Elite Mau Dukung Prabowo

POLITIK | 23 November 2018 21:25 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Capres Prabowo Subianto mengklaim banyak elite yang ingin mendukung dirinya namun justru mendapatkan ancaman. Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso membenarkannya.

Meski menyebut hal itu ada, dia enggan mengungkapkan siapa yang mengancam untuk mendukung Capres nomor urut 02 itu.

"Ya ada, pendukung Prabowo. Tapi enggak usah disebutkan lagi. Kalau aku sebutkan nanti kalian goreng," ucap Djoko di Jakarta, Jumat (23/11).

Saat ditanyakan kembali siapa yang menekan, dia menyebut yang punya genderuwo.

"Lah kamu lihat sendiri. Yang punya Genderuwo dong, ya kan? Siapa yang punya Genderuwo kalian sudah tahu," ungkap Djoko.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengklaim banyak elite yang ingin mendukung dirinya namun justru mendapatkan ancaman yang besar. Hal itu dia sampaikan saat memberikan arahan kepada ribuan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan Jakarta.

"Saya sering kedatangan elite, entah pakai gelar ini, gelar itu, pakai posisi ini itu. Dan mereka bilang, Pak Prabowo kami ingin mendukung Pak Prabowo, tapi kami ditekan, kami diancam. Jadi kami akan mendukung Pak Prabowo diam-diam, kita akan mendukung Pak Prabowo dari belakang," ujarnya dalam sambutan.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com (mdk/dan)

Baca juga:
Djoko Santoso Soal Dana Kampanye Prabowo: Ngapain Gua Sebutin Angka
Belasan Ojek Online Dukung Prabowo: Kami Siap Jadi Relawan Tanpa Digaji di TPS-TPS
Tim Jokowi Tepis Prabowo: Sangat Sulit Mengancam Ancam Elite Hari Ini
Amien Mau Jewer Ketum Muhammadiyah, Buya Syafi'i Bilang 'Jangan Didengar'
Ditanya Lumbung Suara di Pilpres 2019, Ini Jawaban Prabowo

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.