Fadli Zon: Sandiaga akan Kembali Gabung Gerindra dalam Waktu Dekat

POLITIK | 10 September 2019 19:15 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan Sandiaga Uno akan kembali bergabung ke Partai Gerindra dalam waktu dekat. Bahkan, ia menyebut bergabungnya kemungkinan akan diumumkan saat rakernas partai.

"Yang saya dengar beliau (Sandi) akan bergabung dengan Gerindra. InsyaAllah dalam waktu dekat," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Fadli mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga berharap Sandiaga kembali ke Gerindra. Apalagi, menurutnya, Sandiaga sempat mundur demi kampanye Partai Gerindra.

"Saya kira Pak Prabowo juga menginginkan Pak Sandi untuk bergabung kembali dengan Gerindra. Dulu kan (mundur) supaya bisa berkampanye juga untuk partai-partai Koalisi Adil Makmur. Supaya tidak confuse dan bisa lebih leluasa," katanya.

Sementara itu, Sandiaga mengaku belum ada pembahasan lebih lanjut soal rencana kembali bergabung ke Gerindra. "Saya tunggu pembicaraan lebih lanjut. Saya sendiri ingin sementara waktu istirahat dulu secara politik," kata Sandi.

Sandiaga menyebut akan bertemu dengan Prabowo untuk mendiskusikan karir politiknya. "Nanti setelah agenda, tentu saya akan bicarakan dengan Pak Prabowo," ujarnya.

Reporter: Delvira Hutabarat

Baca juga:
Sandiaga Uno Puji Sosok Ruben Onsu yang Profesional
Sandiaga Soal Esemka: Ini adalah Milik Indonesia Sendiri, Patut Kita Syukuri
Sandi Dukung Dahnil Anzar Jadi Wali Kota Medan
Sandiaga dan Fadli Zon Ajak Kaum Muda Jadi Petani Milenial
Sandiaga Uno Mau Berlabuh ke Mana?

(mdk/ray)