Foto Bareng Pendukung Jokowi di Bali, Sandiaga Berpose Satu Jari

POLITIK | 9 April 2019 13:28 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Cawapres Sandiaga Uno mengawali aktivitas kampanyenya di Bali dengan berlari di Singaradja, Selasa (9/4). Saat berlari, dirinya disambut teriakan dari belasan para pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang memegang poster calon presiden nomor urut 01.

Sandiaga pun menghampiri dan seraya menjabat satu persatu para pendukung Jokowi. Dirinya tak ingin ada politik yang memecah belah.

"Selalu saya katakan, kami tidak ingin politik yang memecah belah, tapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya menggembirakan menyenangkan," kata Sandiaga.

Sandiaga bertemu pendukung Jokowi di Bali ©2019 Merdeka.com/Genan

"Jadi buat apa memecah belah. Dari awal kami sudah komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai," sambungnya.

Di Pulau Dewata tersebut, Sandiaga sempat menikmati laut Bali dengan berenang. Saat balik ke pantai, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kembali bertemu dengan sekelompok orang mengenakan atribut partai PDI Perjuangan yang mengajaknya berfoto bersama.

"Sini pak ngopi, boleh foto kan pak," tanya salah satu orang di kelompok itu. Sandi menyambutnya dengan ramah, "ayo-ayo foto, terima kasih," ucap Sandiaga.

Sandiaga bertemu pendukung Jokowi di Bali ©2019 Merdeka.com/Genan

Baca juga:
Sandiaga di Depan Warga Buleleng: 8 Hari ke Depan, Kita Sambut Indonesia Menang
Hujan Deras, Massa Pendukung Semangat Dengar Sandiaga Orasi
Sandiaga Lebih Percaya Survei Internal BPN Meski Tertinggal Sedikit dari Petahana
Sandiaga Lihat Tanda Kemenangan: Rakyat Mulai Berani Pilih 02
Cerita 12 Kursi Menteri untuk Demokrat

(mdk/ray)