Ganjar soal Markas Prabowo di Solo: Banteng-banteng Jadi Bangun, Tanduknya Keluar

POLITIK | 11 Januari 2019 15:10 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Politisi yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengatakan, hal biasa markas Prabowo-Sandiaga berada di Solo. Menurut dia, kader-kader banteng tak akan tidur.

"Buat kita biasa saja, pasti kawan-kawan di kubu Pak Prabowo-Sandiaga sedang berikhtiar, segala ikhtiar tentu kita hormati. Ya buat kita PDI Perjuangan, banteng-bantengnya jadi bangun dari tidur dan tanduknya keluar," tutur Ganjar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/1).

Dia menegaskan, Jateng sebagai kandang banteng, tak ada yang ikhlas jika diganggu. "Sudah saya sampaikan dulu, tidak ada yang ikhlas rumah kita diambil orang," ungkap Ganjar.

Dia menegaskan, dalam survei internal mereka yang disampaikan dalam Rakornas, Jokowi-Ma'ruf mencapai 62 persen.

"Kemarin kan dimunculkan Pak Pram(Pramono Anung), 62 persen apa berapa gitu. Kemarin dimunculin di sini (Rakornas). Dan kita ada survei di tingkat nasional kan mingguan. Dinamikanya berkembang. Dan dipengaruhi faktor-faktor eksternal," jelas Ganjar.

Dia pun mendengar dalam beberapa hari ke depan, pihak Prabowo-Sandiaga mengadakan acara. Dirinya pun mengucapkan selamat datang.

"Saya dengar beberapa hari ini akan ada acara besar di jateng dari mereka (Prabowo-Sandiaga) ya selamat datang. Kita friend kita friend," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Dana Kampanye Jokowi Disokong Pihak Ketiga, Moeldoko Pastikan Tak Ada Balas Jasa
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo Gelagapan Hingga Ubah Visi Misi Jelang Debat
Moeldoko Soal Markas Prabowo di Solo Dekat Rumah Jokowi: Ganggu Pemandangan Saja
Misi PSI Menangkal Hoaks dan Menangkan Jokowi di Jawa Barat
Ridwan Kamil: Jari Saya Simbolnya PKB, Kalau Pak Jokowi Jempol

(mdk/did)