Gelar Rakornas jadi Oposisi, PKS Undang Anies Baswedan

POLITIK | 14 November 2019 09:31 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) hari ini 14 hingga 16 November 2019 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan. Dalam rakornas itu rencananya PKS akan kokohkan Sikap sebagai oposisi.

"Untuk mengokohkan sikap oposisi sebagai saluran suara aspirasi rakyat, PKS selenggarakan Rapat Koordinasi Nasional, 14-16 November 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta," kata Ketua DPP PKS Pipin Sopian pada wartawan, Kamis (14/11).

Pipin menjelaskan rakornas itu akan dihadiri oleh para petinggi PKS seperti Presiden PKS Sohibul Iman hingga Ketua Majelis Syura Salim Segaf Aljufri.

1 dari 1 halaman

Kehadiran Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga hadir dalam rakornas itu. "InsyaAllah dibuka oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ungkapnya.

Dalam jadwal acara rakornas PKS hari ini yang diterima merdeka.com, rencananya Anies akan memberikan sambutan di acara rakornas pada pukul 13.40 WIB. Sedangkan Sohibul akan memberikan arahan pada kadernya pada pukul 15.48 WIB.

"Peserta yang hadir adalah Anggota Fraksi PKS DPR RI, Pimpinan DPP PKS, Pimpinan DPW PKS se-Indonesia," ucapnya. (mdk/ded)

Baca juga:
Pelukan Sohibul Iman dengan Presiden Jokowi Tak akan Ubah Sikap PKS jadi Oposisi
Fraksi PKS Terima Kunjungan Ketua Dewan Imam Nasional Australia
PKS Nilai Pelaksanaan Pilkada Lewat DPRD Lebih Banyak Mudaratnya
Harapan PKS Wagub DKI Tetap dari PKS
Makna di Balik Dua Pelukan Surya Paloh dengan Jokowi dan Sohibul Iman

TOPIK TERKAIT