Gerindra Gelar Rakernas 15-17 Oktober di Rumah Prabowo

POLITIK | 9 Oktober 2019 17:21 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Partai Gerindra berencana menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15, 16 dan 17 Oktober mendatang. Rakernas itu rencananya dilakukan di Kediaman Prabowo, Hambalang, Jawa Barat.

"Pak Prabowo sudah memerintahkan partai supaya menggelar Rakernas di 15, 16, 17," kata Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzhar Simanjuntak di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

Dahnil mengatakan, dalam Rakernas Prabowo saja mengumumkan arah politik Gerindra lima tahun ke depan. Hal itu dilakukan Prabowo setelah berdiskusi dengan Ketua umum partai politik lainnya.

"Di situlah nanti Pak Prabowo akan menyampaikan kepada publik sikap politik Pak Prabowo dan sikap politik Gerindra," ucapnya.

Diketahui, Prabowo berencana mengundang ketua umum partai politik seluruh Indonesia untuk berdiskusi. Hal itu dilakukan untuk mendengarkan masukan terkait arah politik Gerindra di pemerintahan selama lima tahun ke depan.

"Sekitar tanggal 17 Oktober karena nanti Pak Prabowo akan mendengar masukan dari pimpinan partai dari seluruh Indonesia ini," kata Dahnil di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

Selain mendengarkan masukan dari ketua umum partai politik, Prabowo akan mendengarkan pandangan dari DPD Gerindra seluruh Indonesia. Serta petinggi Gerindra lainnya.

"Masukan dari pimpinan partai seluruh Indonesia, DPD, mendengarkan masukan dari partai, segala macam," ungkapnya.

Jangan Lewatkan:

Ikuti Polling Gerindra Pilih Koalisi atau Oposisi? Klik di Sini!

Baca juga:
Putuskan Arah Politik Gerindra, Prabowo akan Berdiskusi dengan Seluruh Ketum Parpol
Prabowo Kemungkinan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin
Sinyal PDIP Tolak Gerindra dan Demokrat Masuk Kabinet Jokowi
PPP Soal Prabowo Incar Kursi Menhan: Jokowi Selalu Perhatikan Pihak yang Berkeringat
Hasil Bisikan PDIP untuk Menteri Kabinet Baru Jokowi, Gerindra Berpeluang?
Prabowo Disebut Incar Posisi Menhan, NasDem Bilang 'Lebih Baik Diisi Profesional'


(mdk/eko)