Gerindra: Mbah Moen yakin Pak Prabowo jadi presiden

POLITIK | 21 April 2014 21:23 Reporter : Angga Yudha Pratomo

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku bakal calon presiden partainya, Prabowo Subianto sempat berbicara empat mata dengan KH Maimun Zubair (Mbah Moen)saat berkunjung ke Rembang, Jawa Tengah, bersama para petinggi PPP.

Menurut Muzani, kiai kondang itu juga berpesan kepada Prabowo untuk menjaga Indonesia. "Pak Maimoen menitipkan kepada Pak Prabowo untuk tetap menjaga persatuan dan keutuhan Indonesia. Itu syarat untuk kesejahteraan. Pak Prabowo diminta mengajak semua kekuatan dan partai. Jadi itu syarat tercapainya kebaikan," kata Muzani di kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin (21/4).

Dia menjelaskan, Mbah Moen juga berpesan agar mantan danjen Kopassus itu membuat Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin kuat. Tidak hanya itu, Mbah Moen itu juga mengingatkan Prabowo agar memperhatikan rakyat kecil.

Beberapa pesan itu, kata Muzani, disampaikan langsung lantaran Mbah Moen yakin bahwa Prabowo mampu menang di Pilpres mendatang.

"Kiai Maimoen yakin Pak Prabowo terpilih menjadi presiden," tegasnya.

Menurut Muzani, pertemuan dengan Mbah Moen dengan Petinggi Gerindra dan PPP kemarin cukup produktif. Prabowo sendiri sangat mengagumi kiai kondang tersebut.

"Dalam usia 87 tahun pandangannya terhadap bangsa jernih. Pak Prabowo sangat kagum kepada beliau (Mbah Moen)," terangnya. (mdk/tts)

Prabowo sudah kantongi tiga cawapres

Sindir relawan Jokowi, Fadli Zon buat puisi Pasukan Nasi Bungkus

Sekjen Gerindra: Kami yakin PPP tetap dukung Prabowo

Gerindra akan bikin koalisi gemuk, akhir April diumumkan

Ahok: Survei Gema PKS kurang lihai

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.