Giliran Airlangga Hartarto bakal Ditemui Prabowo Subianto Sore Ini

POLITIK | 15 Oktober 2019 09:12 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan itu rencananya akan digelar pukul 16.00 Wib di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Selasa (15/10).

"(Prabowo bertemu Airlangga?) Nanti jam 16.00 di DPP Golkar," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pada merdeka.com, Selasa (15/10).

Dihubungi terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily juga membenarkan adanya pertemuan tersebut. Kata dia, pertemuan itu bagian dari silaturahmi Prabowo dengan partai-partai pendukung pemerintah.

"Silaturahmi Pak Prabowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah," ujar Ace, Selasa (15/10).

Kendati demikian Ace belum bisa memastikan apakah dalam pertemuan itu akan membahas peluang Gerindra gabung ke koalisi pemerintah.

"(Bahas koalisi?) Belum tahu," ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Minggu (13/10). Mantan Danjen Kopassus itu juga bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin pada Senin (14/10).

Baca juga:
Sandiaga: Jangan Sampai karena Semua Rukun Agenda Besar Bangsa Dilupakan
VIDEO: Cak Imin Restui Gerindra Gabung Koalisi Jokowi
Prabowo Soal Gabung Koalisi Jokowi: Sudahlah Nanti Ada Waktunya
Bertemu Cak Imin, Prabowo Merasa Dekat dengan PKB dan NU
Restui Gerindra Gabung Koalisi, Cak Imin Beri Istilah Makmum Masbuq

(mdk/rhm)