Golkar Gelar Rapat Pleno Persiapan Rapimnas

POLITIK | 13 November 2019 16:09 Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Golkar menggelar rapat pleno di kantor DPP, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta, Rabu (13/11). Agenda pleno di antaranya persiapan Rapimnas Golkar, Bimtek anggota DPRD Golkar, dan persiapan Pilkada Serentak 2022.

"Kesiapan Rapimnas Partai Golkar 2019, kesiapan Bimtek Anggota DPRD 2019, dan kesiapan Pilkada Serentak 2020," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily saat dikonfirmasi, Rabu (13/11).

Adapun Rapimnas Golkar akan digelar selama dua hari pada 14-15 November 2019. Belum ada tempat pasti. Hanya dipastikan Rapimnas digelar di Jakarta.

1 dari 1 halaman

Kubu Bamsoet Hadir

Rapimnas Golkar 2019 ketua penyelenggaranya adalah Agus Gumiwang Kartasasmita dengan SC Ibnu Munzir dan OC Heru Dewanto.

Pleno Golkar hari ini dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Tampak hadir sejumlah elite Golkar. Di antaranya, Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, Azis Syamsuddin, Roem Komo, Melchias Marcus Mekeng, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ibnu Munzir, serta Ace Hasan Syadzily.

Ada juga pendukung bakal calon ketum Golkar Bambang Soesatyo, seperti Darul Siska dan Nusron Wahid. Rapat pleno berlangsung tertutup dan masih berjalan sampai berita ini ditulis. (mdk/rnd)

Baca juga:
Prestasi Airlangga Selama Memimpin Golkar Dipertanyakan
Plt Golkar Kaltim: Airlangga-Bamsoet Harus Disatukan di Munas
Sekjen Golkar Klaim Aklamasi Pemilihan Ketum di Munas Hilangkan Konflik
Larang Anggota FPG Keluar Jakarta, Airlangga Cegah Konsolidasi Pengurus DPD?
Sambangi Rumah Zulkifli Hasan, Bamsoet Disapa 'Calon Ketum Golkar'